Makin Fenomenal Pemain Pokemon Go Mulai Sodok Pengguna Aktif Di Twitter !

0
963
Pokemon Go

Makin Fenomenal Pemain Pokemon Go Mulai Sodok Pengguna Aktif Di Twitter !

Indowarta.comРGame Pokemon Go baru saja dirilis pada pekan lalu di platform Android.  Jumlah pengguna aktif harian atau Daily Active Users di Amerika Serikat dari game yang berbasis Augmented reality tersebut dikatakan sudah mendekati layann populer Twitter di Platform robot hijau tersebut.

Informasi mengenai data pengguna yang aktif harian tersebut berasal dari sebuah laporan yang dilansir oleh situs similiar web. Situs tersebut mengungkapkan bahwa pemakaian apliasi Pokemon Go di Amerika Serikat telah mencapai 60 persen.

Hal iltu berarti bahwa 60 persen pengguna yang telah mengunduh aplikasi dan menggunakan setiapo harinya. Walaupun begitu, masih belum diketahui bahwa jumlah pengguna harian tersebtu akan bertahan lama atau tidak.

Untuk dijadikan perbandingan, jumlah pengguna game Miitomo ini yang juga merupakan buatan nitendo ini sangat meledak di awal kemunculannya. Namun jumlah tersebut mengalami penurunan yang cukup drastis setalah beberapa saat.

Pokemon Go

Pada saat ini game pokemon go baru dirilis di beberapa negara saja seperti Amerika Serikat, Austalia dan juga Selandia Baru. Pihak pengembang sendiri sudah berjanji untuk segera menghadirkan pokemon go ke belahan negara lain secepatnya.

Pokemon go sendiri merupakan game menangkap Pokemon. Gam ini juga dikembangkan oleh Pokemon Comapany dan Nitendo. Selain itu juga ada perusaah spin of Google, Niantic. Game Pokemon Go ini telah memanfaatkan GPS dan juga kamera belakang smarthphone  untuk menangkap Pokemon Virtual  di berbagai lokasi di dunia. Pokemon tersebut dihadirkan secara augmented realilty.

Di dalam keterangan resmi perilisan game tersebut, Pokomon Company beserta dengan pengembang game yakni Niantic Labs menyebutkan bahwa rencana perilisan berikutnya adalah di negara Kanada, Eropa, dan juga Amerika Selatan. Nampaknya Indonesia masih belum mendapatkan perilisan tersebut di dalam jangka waktu yang singkat ini.

Selailn itu game Pokemon go ini juga sedang dirundugn masalah akibat popularitasnya sendiri. Efek dari popularitasnya tersebut membuat server sering kali mengalami down.

baca juga :

Wow, ,Penampakan Piramida Didasar Samudra Pasifik Ini Berikan Misteri Mendalam Untuk Para Netizen !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here