Jadwal Liga Champions: Prediksi Liverpool Vs Manchester City

0
1034
Liverpool vs Manchester City
Copyright©sumberbola

Laga Liverpool Vs Manchester United Akan Manjedi Laga Panas Dalam Jadwal Liga Champions

Indowarta.com – Babak perempat final di jadwal Liga Champions akan diselenggarakan pekan ini. Salah satu yang menjadi sorotan adalah pertemuan dua tim asal Inggris Liverpool vs Manchester United, yang akan menjalani laga pada Kamis (5/4/18), di Anfiield.

BACA JUGA : Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions Leg Pertama!

Seperti diketahui bahwa dikancah domestik Inggris, pertemuan Liverpool vs Manchester City sudah terjadi sebanyak 178 kali. Liverpool berhasil menorehkan kemenangan sebanyak 87 kali, City 45 pertandingan, dan hasil imbang 46 kali. Akan tetapi, keduanya belum sempat ketumu di UEFA, dan laga ini menjadi yang pertama.

Dalam pertemuan sebelumnya, di Premier League musim ini, Liverpool harus mengakui keunggulan City dengan skor telak 0-5 saat bertanding di Atihad Stadium. Namun Liverpool berhasil membalas kekalahan tersebut 4-3 saat bertanding di Anfield.

Sebelum laga dalam jadwal Liga Champions ini, kedua tim nampak sama-sama meraih kemenangan di Premier League pekan kemarin. Liverpool berhasil menundukkan Crystal Palace saat main sebagai tim tamu dengan skor 2-1. Sedangkan City berhasil memetik tiga poin ketika bertemu dengan Everton dengan skor 3-1.

Liga Champions (2)
Copyright©AFP

The Reds belum kebobolan dalam tiga laga kandang terakhirnya, sedangkan City terus menorehkan catatan positif dengan menang di tiga laga terakhirnya saat bertindak sebagai tim tamu. Total ada delapan gol yang sudah berhasil di cetak dan kebobolan satu gol.

BACA JUGA : Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Minggu Ini, Laga Chelsea Vs Tottenham Jadi Sorotan Utama!

Namun dari hasil catatan difensif tersebut tidak bakal menjadi arti untuk pertemuan mereka dalam jadwal Liga Champions kali ini. Anak asuh Jurgen Klopp berhasil memenangkan pertandingan di Anfield saat bertemu dengan City, sehingga akan menjadi sebuah motivasi untuk hadapi laga nanti.

Prediksi susunan pemain dari kedua tim:

Liverpool (4-3-3): Karius; Robertson, Van Dijk, Matip, Alexander-Arnold; Milner, Henderson, Chamberlain; Mane, Firmino, Salah.

City (4-3-3): Bravo; Laporte, Otamendi, Kompany, Walker; David Silva, Fernandinho, De Bruyne; Sane, Aguero, Sterling.

Pastinya keduanya akan tampil lebih agresif untuk memetik kemenangan dalam jadwal Liga Champions kali ini, untuk mengamankan langkah mereka menuju ke babak selanjutnya. Prediksi skor antara Liverpool vs Manchester City 3-2.

BACA JUGA : Jawaban Tegas Indra Sjafri Soal Diminta Latih Timnas U19 Kembali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here