Xiaomi Redmi Note 5 Akan Segera Rilis Di Indonesia, Mengusung Kamera Ganda?

0
471
Xiaomi Redmi Note 5
Copyright ©Facebook/Mi Indonesia

Spesifikasi Unggalan pada Xiaomi Redmi Note 5

Indowarta.com – Usai resmi diperkenalkan di negara India pada pertengahan bulan Februari 2018 lalu, Xiaomi Redmi Note 5 dikabarkan akan segera dirilis di pasar elektronik Indonesia. Adaya kabar ini pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh MiFans.

BACA JUGA : Mengintip Harga dan Spesifikasi Vivo V9!

Perangkat baru dari Xiaomi yang masuh kelas menengah ke bawah itu akan masuk ke Indonesia pada 18 April 2018 mendatang. Terkait dengan informasi itu telah diketahui berdasarkan dari laman Facebook (FB) Mi Indonesia dalam unggahannya sing ini, Selasa (3/4/18). Akun itu mengklaim sudah banyak yang mempertanyakan Xiaomi Redmi Note 5 hadir di Indonesia.

“Udah banyak yang nanya kapan dateng, nih dia yang akan dateng tanggal 18 April 2018! Share kalau kamu udah ga sabar! #RedmiNote5,” tulis admin akun Mi Indonesia.

Tidak banyak informasi yang dijelaskan selain tanggal peluncuran Xiaomi Redmi Note 5 di Indonesia. Disamping itu, masih belum diketahui pasti apakah hanya perangkat baru ini saja yang akan dirilis nantinya, atau bersamaan dengan Xiaomi Redmi Note 5 Pro.

Xiaomi Redmi Note 5
Copyright ©Facebook/Mi Indonesia

Kemungkinan akan ada sedikit perbedaan antar Xiaomi Redmi Note 5 yang diluncurkan di Indonesia dengan di India. Setelah resmi diperkenalkan di Indonesia, perangkat tersebut tak mengusung kamera ganda. Namun dalam unggahan foto di akun FB Mi Indonesia menunjukkan kalau perangkat ini menggunakan kamera ganda.

BACA JUGA : Beginikah Penampakan Xiaomi Redmi Note 5?

Diketahui sebelumnya, Xiaomi Redmi Note 5 yang sudah dirilis di China beberapa waktu belakangan ini sudah menggunakan kemara ganda. Namun masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai perbedaan spesifikasi yang diusung.

Disamping mengenai kamera, spesifikasi yang diusung pada smartphone baru ini secara garis besar memiliki kesamaan dengan spesifikasi dari Redmi 5 Plus. Layar full-screen dengan ukuran 5,99 inci telah disematkan pada kedua perangkat tersebut. Didukung juga dengan aspek rasio 18:9 dengan bingkai tipis yang sudah menggunakan Gorolla Glass.

Bicara mengenai dapur pacunya, chipsetnya sudah mengusung Snapdragon 625, yang diimbangi dengan kapasitas RAM sebesar 3GB serta memori internal 32GB. Namun ada versi lainnya, yaitu Xiaomi Redmi Note 5 dengan RAM 4GB  dengan memori 64GB.

BACA JUGA : Samsung Akan Hadirkan Galaxy A6?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here