Tiara Ayu Fauziah, Foto Model yang Jadi Tersangka Penabrak Sopir GoJek

0
650
Tiara Ayu Fauziah
Tiara Ayu Fauziah Copyright© Facebook

Tiara Ayu Fauziah Ditetapkan sebagai Tersangka

Indowarta.com Tiara Ayu Fauzyah (25), pengendara mobil BMW bernomor polisi B-789-SSN, ditetapkan sebagai tersangka atas kecelakan yang mengakibatkan korban patah kaki. Dirinya dijerat dengan UU No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

“Ya jadi tersangka,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra saat dihubungi, Selasa (10/4/2018).

Halim menjelaskan bahw Tiara Ayu Fauziah juga sudah dites urine karena kabar yang beredar menyebutkan dia mengemudikan mobil dalam kondisi mabuk. Tapi hasil tes urine sampai saat ini belum keluar.

Baca Juga: Pengakuan Penabrak Sastrawan Danarto

Selain itu, Halim juga belum bisa memastikan soal Profesi Tiara, Informasi yang berkembang yakni pengemudi Mobil BMW tersebut merupakan seorang model.

Tiara Ayu Fauziah1.jpeg
Tiara Ayu Fauziah Copyright© Detik

Kecelakaan itu berawal ketika Tiara Ayu Fauziah mengemudikan mobil di jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat pada senin (9/4/2018) sekitar pukul 23.30 WIB. Ketika itu melintas di perempatan Harmoni, Tiara mengendalikan mobil itu kurang hati-hati sehingga menabrak motor milik Irfan.

Akibat peristiwa naas tersebut, Irfan mengalami Luka-luka, dia langsung dibawa ke RS tarakan untuk menjalani perawatan. Tiara lalu dijerat UU No.22 Tahun 2009 tentang lalu lintas dan Angkutan jalan.

Dilansir dari berbagai Sumber, Sosok Tiara Ayu Fauziah dikenal sebagai model sejak usai 14 tahun. Nama Tiara ternyata cukup dikenal di dunia modelling.

Baca Juga: Wanita Tampar Petugas SPBU Dilaporkan Ke Polisi

Dalam situs modeljakarta, Sosok Tiara Ayu Fauziah lahir pada 29 Agustus 1993 dengan tinggi badan 160 centimeter. Dalam situs tersebut juga Tiara menulis dirinya bahwa berbakat menjadi model.

Usai kecelakaan terjadi, Tiara sempat marah-marah kepada wartawan saat diamankan di pos polisi Gambir. Tiara tersinggung dengan banyaknya sorotan kamera mengarah ke dirinya.

Saat ini, Tiara akan menjalani tes urine untuk mengetahui apakah Tiara dalam keadaan mabuk saat berkendara hingga menabrak pengemudi ojek online.

Baca Juga: Diuji Coba, Underpass Matraman Mampu Kurangi Macet Sampai 30 Persen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here