“Prabowo Bukanlah Petugas Partai Layaknya Jokowi”

0
520
Prabowo.
Copyright ©Istimewa

Gerindra Tak Mau Prabowo disamakan dengan Jokowi

Indowarta.com – Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto resmi menyatakan diri siap menjadi calon presiden sesuai dengan mandate yang diberikan oleh Partai.Gerindra menepis anggapan ini kalau Prabowo berlaku layaknya Petugas Partai.

Pak Prabowo itu bukan petugas partai karena Prabowo ketum partai, pimpinan partai, tapi beliau menerima mandat dari kader dan rakyat Indonesia,” kata Wasekjen Gerindra Andre Rosiade kepada wartawan, Kamis (12/4/2018).

Baca Juga: PKB Akan Dukung Prabowo Jika Cak Imin Tidak Bisa Jadi Capres Jokowi?

Ngomongin soal petugas partai, Andre menyinggung calon competitor utama Prabowo yakni Presiden petahan Joko Widodo. Petahana tersebut disebut andre hanyalah petugas partai, tidak seperti Prabowo yang merupakan Pimpinan Tertinggi Gerindra. Jokowi untuk diketahui saat ini merupakan kader PDIP.

WAJIB BACA :  Jurus Golkar Untuk Menangkan Jokowi

“Jangan samakan Pak Prabowo dengan Pak Jokowi yang petugas partai,” ucap Andre.

Selnajutnya, dari penuturannya, Kesiapamn Prabowo Maju ke Pilpres 2019 bukan hanya karena didoron oleh kader Gerindra. Rakyat klaim, turut berperan dam sikap Prabowo.

Prabowo
Copyrigth©Tribunnews

“Prabowo adalah figur yang mendengarkan aspirasi kader, aspirasi rakyat. Prabowo maju sebagai capres bukan karena ambisi pribadi, tapi sebagai figur yang selalu mendengarkan aspirasi kader dan rakyat Indonesia. Ternyata kader dan rakyat menginginkan Prabowo maju. Beliau menerima mandat,” tegas Andre.

Baca Juga: PKS Bisa Saja Gembosi Prabowo

Persiapan Nyapres dari Prabowo di acara Rakornas Gerindra ini digelar di Komplekz kediamanya, Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat, dirinya mendapatkan mandate dan menerima Gerindra untuk Maju sebagai Capres 2019.

WAJIB BACA :  Amien Rais Sebut Poros Ketiga “No Way”

Rekaman Pidato Prabowo beredar di kalangan wartawan yang ada di kompleks perumhaman. Dalam rekaman tersenbit, mantan Danjen Kopassus ini dengan tegas menyatakan diri siap nyapres.

“Saya menerima keputusan ini sebagai suatu penugasan, suatu amanat, suatu perintah, dan saya menyatakan siap melaksanakannya,” ujar Prabowo.

Hal tersebut senada dengan pernyataan Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria yang menyatakan Prabowo telah menerima mandat dari Gerindra. Demikian kutipan pidato Prabowo malam ini soal kesiapannya maju di Pilpres 2019:

Baca Juga: Fadli Zon Sebut Jokowi Tiru Gaya Prabowo Ketika Pidato

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here