Berita Terkini : Sidang Kasus Pembunuhan Mirna Kembali Digelar, Jessica Wongso Dengarkan Penuturan Saksi !

0
5655
jessica wongso

Berita Terkini : Sidang Kasus Pembunuhan Mirna Kembali Digelar, Jessica Wongso Dengarkan Penuturan Saksi !

Indowarta,com- Sidang kasus pembunuhan wayan Mirna Salihin dengan terdakwa yakni Jessica Wongso kini kembali digelar. Persidangan kasus pembunuhan berencana ini diagendakan untuk mendengar keterangan dari saksi. Sidang dijadwalkan akan digelar pada pukul 10.00 WIB pada hari Selasa 12 Juli 2016 di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Kursi pengunjung sebelah kiri ruang sidang Jessica Wongso sudah dipenuhi oleh keluarga dari Wayan Mirna Salihin. Disana terdapat ayah Mirna yakni Darmawan Salihin, suami dari Mirna yakni Arif Soemarko dan juga saudari kembar Mirna yakni Sandy Salihin beserta dengan mertau dan juga keluarga besar juga turut hadir dalam persidangan tersebut.

Sementara itu di muka ruang sidang sudah ada 10 tim kuasa hukumm Jessica Wongso mendahului tim Jaksa Penuntut Umum (JPU). Kuasa hukum Jessica tersebut antara lain adalah Otto Hasibuan, Yudi Wibowo Sukinto, Andi Joesoef, dan Hidayat Boestam.

Berita Terkini : Hermawan Mirna Masih Penasaran Dengan Motif Jessica Wongso Bunuh Mirna ! http://indowarta.com/5309/berita-terkini-hermawan-mirna-masih-penasaran-dengan-motif-jessica-wongso-bunuh-mirna/

Yudi memperkirakan bahwa saksi yang akan didatangkan oleh jaksa tersebut kemungkinan adalah dari keluarga inti Mirna atau saksi kunci yang berada di Cafe Olivier bersama Mirna dan Jessica pada tanggal 6 januari 2016 silam.

Pada sidang sebelumnya, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat telah menolak eksepsi atau nota keberatan yang telah diajukan oleh pihak Jessica Wongso. Dengan begitu, sidang kembali dilanjutkan dengan agenda mendengarkan keterangan saksi.

Menanggapi tentang penolakan tersebut, penasihat hukum Jessica yakni Otto Hasibuan merasa keberatan dengan keputusan tersebut. tim penasihat hukum Jessica rencannya akan mengajukan banding.

Otto merasa heran karena Jaksa Penuntut Umum tela mendakwa Jessica telah melakukan pembunuhan berencana dengan cara manaruh racun sianida ke kopi yang akan diminum oleh Mirna Salihin. Jessica Wongso telah didakwa bersalah karena telah melakukan pembunuhan berencana terhadap Wayana Mirna Salihin dengan cara memberi racun sianida di es kopi untuk temannya tersebut alias Mirna.

Karena perbuatannya tersebut, Jessica Wongso telah dijerat dengan pasal 340 KUHP tentang Pembunuhan Berencana dengan ancaman vonis maksimal adalah hukuman mati.

baca juga :

Berita Terkini : Darmawan Mirna Yakin Kasus Jessica Wongso Tak Akan Kandas ditengah Jalan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here