Cara Mencerahkan Kulit dalam 7 Hari dengan 5 Perawatan

0
298
Cara Memutihkan Kulit Tangan Dan Kaki Secara Alami
Copyright©kulit putih

Cara Mencerahkan Kulit Hanya dalam Waktu 7 Hari

Indowarta.com – Mempunyai kulit cerah dan tanpa cela pastinya selalu menjadi impian semua wanita, bahan pria juga. Namun kesemuanya tersebut sangat sulit untuk diwujudkan lantaran berbagai factor yang selalu menjadi penghalang.

Misalnya saja seperti polusi, paparan sinar matahari, gaya hidup tidak sehat, serta pola makan yang tidak tepat.

Nah, dalam kesempatan ini melansir dari laman Boldsky Jumat 13 April 2018, ada lima Cara mencerahkan kulit dalam waktu 7 hari lho, cobain yuk

Baca Juga: Lakukan Kegiatan Ini Untuk Mencerahkan Kulit Usai Bangun Tidur!

  • Krim tepung Beras dan susu

Cara mencerahkan kulit yang pertama ini dimulai dengan hal yang mudah, alasan digunakannya tepung beras dan susu ini lantaran mempunyai sifat anti-inflamasi dan mengandung bahan pemutih kulit, selain itu susu mengandung bahan dapat melembabkan kulit.

Caranya yakni cukum mencampurkan 3 sendok makan tepung beras dengan dua hingga tiga sendok susu sehingga menjadi pasta, oleskan pasta di wajah dan diamkan selama 20 sampai 30 menit. Kemudian bilas dengan air hangat. Perawatan ini dapat dilakukan 3 kali seminggu untuk mendapatkan hasil maksimal.

Air Perasan kentang
Copyright© RancahPost
  • Air Perasan kentang

Cara mencerahkan kulit selanjutnya yakni dapat dilakukan dengan memarut dan memeras kentang untuk mendapatkan sarinya. Celupkan kapas pada air perasan kentang dan oleskan pada wajah lalu diamkan selama 15 menit.

  • Lulur Soda Kue

Cara menggunakan lulur ini cukup dengan melarutkan dua sendok makan soda kue dengan air secukupnya. Setelah itu, gososk campuran soda kue tersebut pada kulit anda dengan gerakan melingkar. Kemudian bilas dengan air biasa dan bubuhkan pelembab.

Baca Juga: Tips Alami Untuk Mengatasi Kulit Berminyak!

  • Krim Oatmeal

Cara mencerahkan Kulit selanjutnya yakni dengan menghaluskan oatmeal dan mencampurkannya dengan air mawar. Setelah itu, oleskan pada wajah dan leher, lalu biarkan selama 15 menit, terakhir bilas dengan air biasa.

  • Yogurt

Cara mencerahkan kulit yang terakhir adalah dengan mencampurkan dua sendik makan yogurs dan satu sendok madu. Setelah itu, oleskan pada kulit dan biarkan selama 20 menit kemudian cuci dengan air dingin. Bisa dilakukan setiap hari jika ingin mendapatkan hasil maksimal.

Demikianlah tadi bagaimana cara mencerahkan kulit dijamin ampuh selama 7 hari. Ingat, masih banyak cara lain yang bisa digunakan, jadi jangan sampai ketinggalan informasinya ya.

 Baca Juga: Tips Memperlambat Proses Penuaan Wajah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here