Video Youtube Mirip Saipul Jamil Sedang Melakukan Hal Senonoh Ini Bikin Geger Netizen !

    0
    4743
    saipul jamil

    Video Youtube Mirip Saipul Jamil Sedang Melakukan Hal Senonoh Ini Bikin Geger Netizen !

    Indowarta.com– Sebuah video yang tidak sepantasnya yang dilakukan oleh dua orang pria kini tersebar luas di dunia maya. Namun yang membuat lebih mengejutkan adalah salah satu pelaku yang di dalam video tersebut adalah mirip dengan pedangdut Saipul Jamil yang kini sedang terjerat kasus pelecehan seksual. Pria yang mirip dengan Saipul Jamil itu beradegan dengan seorang pria yang kini masih dilacak identitasnya.

    Setelah melihat video yang menyebar luas di Youtube ini, banyak masyarakat dunia maya yang bertanya-tanya. Mereka mempertanyakan apakah benar pria yang berada di video tersebut adalah Saipul Jamil.

    Namun ada juga netizen yang yakin bahwa pria yang berada di video tersebut adalah Saipul Jamil. Salah satu akun yang bernama @Muhammad Heri Azhar menuliskan “Hahahaha iya ini mah si Ipul,”. Disisi lain ada juga yang meragukan bahwa pria yang ada di dalam video tersebut adalah Saipul Jamil. “Kok gendut banget yah,”, “Kalo Ipul mah, enggak segendut ini dah,” begitu reaksi dari akun yang bernama @Rofi Uddin. Ada juga yang sangat heran karena di dalam video tersebut yang berhubungan layaknya suami istri adalah sesama jenins yakni pria dengan pria.

    saipul jamil

    Ada juga yang beharap agar video hot yang mirip Sapul Jamil ini tidak ditiiru oleh masyarakat yang lainnya terumata adalah anak-anak yang akan menjadi generasi penerus bangsa. Salah satu akun yang bernama @Galaxy Cell menuliskan “Rusak mental dan moral orang ini. Jangan ditiru yahh adik-adik dan kakak-kakak. Ini contoh yang tidak baik,”.

    Pada saat ditanyai mengenai video yang menghebohkan tersebut, kuasa hukum Saipul Jamil yakni Nazarudin Lubis mengaku bahwa dirinya masih belum menonton video tersebut. video ini heboh pada awal pekan masuk usai hari raya Idul fitri ini. Nazarudin mengaku bahwa dirinya pada saat ini hanya mendengar kabar teresbut dari mulut ke mulut saja, dirinya masih belum menyaksikan sendiri video tersebut.

    baca juga :

    Jaksa Resmi Ajukan Banding Untuk Saipul Jamil !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here