PKS Hambat Anis Matta Masuk Bursa Pilpres 2019

0
303
PKS Hambat Anis Matta Masuk Bursa Pilpres 2019
PKS Hambat Anis Matta Masuk Bursa Pilpres 2019 Copyright© Merdeka

Perjalanan Anis Matta Masuk Bursa Pilpres 2019 Dihambat PKS

Indowarta.comPartai Keadilan Sejahtera (PKS) telah menyodorkan Sembilan nama capres dan cawapres di Pilpres 2019. Salah sat namanya yakni ada sosok Anis Matta. Politikus PKS Fahri Hamzah menilai jajaran petinggi PKS punya strategi untuk menghambat Nama Anis Matta jadi tiga besar bursa Capres Cawapres PKS.

Padahal, Fahri mengklaim banyak dukungan yang mengalir ke Anis Matta untuk jadi calon presiden 2019.

Baca Juga: PKS Bisa Saja Gembosi Prabowo

“Pimpinan jangan main lah dengan fakta-fakta di lapangan, kita ini tahu. Jangan pimpinan itu merasa kita enggak tau apa yang dia lakukan. Kita tahu yang dia lakukan ini sebenarnya menghambat Anis Matta. Kan itu masalahnya. Kader secara masif mendukung Anis Matta,” ujar Fahri saat ditemui di Media Center DPR RI, Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (13/4).

WAJIB BACA :  “Prabowo Tak Punya Banyak Pilihan, Mau Tak Mau Pasangannya Dari PKS”

“Saya enggak lihat tuh ada 1 tim sukses. Ini kan yang semangat di bawah kader kader pendukungnya Anis dan semua kader PKS dukungnya Anis Matta,” tambahnya.

Fahri Hamzah menilai, Persoalan tersebut dikarenakan jajaran petinggi PKS punya agenda politik lain disebabkan takut dengan Anies Matta yang memiliki banyak dukungan.

“Elite elite ini punya politik lain yang dari awal takut sama Anis Matta. banyaklah, sampai sekarang banyak gak jelas. Anis Matta gak pernah minta jabatan, dia jadi Sekjen aja, diperintahin, diperintahin, begitu ada kasus baru minta Anis Matta jadi Presiden. Anis bilang saya juga punya banyak masalah, gak bisa harus Anis, dilantik dia 1 Februari 2013 untuk menyelamatkan partai,” kata politikus yang dipecat PKS ini.

WAJIB BACA :  Amien Rais Sebut Poros Ketiga “No Way”

Baca Juga: Tanggapan Fahri Hamzah Mengenai Puisi Sukmawati Yang Menimbulkan Polemik

Fahri pun meminta PKS memberi jalan untuk Anis Matta maju di Pilpres. Atau menawarkan sosoknya sebagai pendamping Ketum Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Fahri yakni poros kedua akan berhasil meraih kemenangan.

“Kasih Anis yang pegang benderanya, kalau Anis yang pegang bendera Insya Allah selamat. Yang tarung kalau ngga presiden, wapres, kasih Anis yang tarung, kalau Anis yang tarung kita ngerti cara tarung,” pinta Fahri.

Baca Juga: Partai Koalisi dan Relawan Tidak Setuju Jika Jokowi Gandeng dengan Prabowo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here