Ratusan Korban Berjatuhan Akibat Insiden Kericuhan di Laga Arema FC Vs Persib Bandung

0
2082
Arema FC Vs Persib Bandung
Arema FC Vs Persib Bandung Copyright© Kompas

Indowarta.com – Ratusan Korban berjatuhan akibat kericuhan supporter yang terjadi pada laga Arema FC Vs Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Minggu 15 April 2018 Malam.

Banyak pihak Aremania (yang sebiutan supporter fanatik Arema FC tidak sadarkan diri akubat pingsan di Lorong Stadion Kanjuuhan. Puluhan ambulans dikerahkan guna melakukan evakuasi ke rumah sakit terdekat.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions, Leg Kedua Perempat Final

Media Offoce Arema FC, Sidarmaji mengungkapkan permintaan maaf atas insiden kericuhan yang terjadi di kota Apel tersebut.

“Kami minta maaf, pertama-tama kepada Aremania. Kami meminta maaf atas jatuhnya banyak korban. (Kami) Meminta maaf atas situasi yang tidak kita inginkan. Sekali lagi kami minta maaf,” kata Sudarmaji dalam konferensi pers. Sampai saat ini belum diketahui proses juga atas te mgarai lag m,eminta maaf atas Jatuhnya Korba. Pihak At5ema

Belum diketahui KorbanJermasuk di Jumanju, dalam konferensi pers.  “Sejauh ini kami terus menginventarisasi. Kami akan segera update karena banyak korban mungkin yang melakukan penanganan sendiri. Nah, mereka itu diharapkan melapor ke kami,” ucap Sudarmaji. “Kami terus melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian serta dengan pihak rumah sakit terdekat dan tim medis. Kami akan segera mendata,” katanya lagi.

“Kami terus melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian serta dengan pihak rumah sakit terdekat dan tim medis. Kami akan segera mendata,” katanya lagi.

Baca Juga: Klasemen MotoGP, Marquez Sengaja Tabrak Valentino Rossi?

Kericuhgan di Laga Arema FC Vs Persib Bandung ini bersumber dari kekecewaan supporter Aremania kepada sosok Wasit Hendri Kristanto.

Ratusan supporter yang berada dalam tribune Ekonomi timur menaiki pagar dan masuk ke dalam lapangan. Wasit dan para pemain pun langsung diamankan untuk menghindari amukan supporter.

Seuasana makin panas, Suporter di tribune bagian barat selanjutnya juga turun kemudian Suporter di bagian bawah juga turun mengikutu jejak fans lainnya.

Laga tersebut berakhir dengan skor 2-2. Gol Arema FC dicetak oleh Thiago Furtuoso pada menit ke-18 dan Balsa Bozovic (86′), adapun gol Persib dicetak Ezechiel Ndouasel pada menit ke-19 dan ke-77.

 Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini, Derby Manchetser dan Merseyside Akan Jadi yang Terpanas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here