Berita Terkini : Begini Kronologis Kebakaran Bangunan di Kawasan Bandara Husein !

0
1027
kebakaran

Berita Terkini : Begini Kronologis Kebakaran Bangunan di Kawasan Bandara Husein !

Indowarta.com– Gedung perkantoran di kawasan Bandara Husein kebakaran. perkantoran tersebut terbakar dilalap si jago merah yang mengamuk pada hari Senin 11 Juli 2016. Kebakaran terjadi sekitar pukul 20.35 WIB. Api hampir membakar setengah dari ruangan gedung. Asap hitam tampak membumbung tinggi di udara.

Berdasarkan dari keterangan saksi mata yang bernama Jamaludin Malik, api semakin membesar dan muali meruntuhkan bangunan di dalam hitungan detik. Jamaludin mengatakan bahwa pada awalnya dia melihat asap hitam yang kemerahan. Tidak disangka itu adalah kebakaran di sebelah rel kereta api.

Sementara itu tampak juga empat mobil pemadam kebakaran yang datang sekitar pukul 20.55 WIB. Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bandung telah mengurimkan empat mobil pemadam kebakaran untuk mengatasi masalah yang terjadi di kawasan Bandara Husein.

kebakaran

Kata Hana yang merupakan salah satu staf Dinas Pemadam Kebakaran menyebutkan bahwa pihaknya sudah menerima laporan sekitar satu jam setelah kejadian tersebut. seketika itu pihaknya langsung mengirimkan empat mobil pemadam kebakaran.

Hingga berita ini dimuat, petugas pemadam masih berusahan untuk memadamkan kebakaran yang melahap gedung tersebut. gedung tersebut berada di depan Gedung Graha Antariksa yang masih aktif digunakan untuk aktivitas istimewa seperti acara pernikahan dan lain lain.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa api menyebabkan bangunan luluh lantah. Hingga saat ini masih belum diketahui berapa kerugian yang diderita akibat amukan si jago merah ini. Berita kebakaran ini langsung menarik banyak perhatian warga sekitar. Seketika itu warga langsung berbondong-bondong ke lokasi untuk melihat kobaran api tersebut.

Walaupun demikian, kebakaran tersebut tidak mengganggu operasional dari Bandar Udara Husein sastranegara karena lokasi kebaran itu jauh dari area Bandara. Kantor Fasilitas Instansi yang terbakar tersebut berada di Jalan Abd. Rachman Saleh, Kota Bandung.

Hingga saat ini masih belum diketahui apa penyebab dari terjadinya kebakaran tersebut. Tim penyelamat dan juga mobil pemadam kebakaran sudah diturunkan untuk memadamkan kebarkaran tersebut.

baca juga ;

Berita Terkini : Sidang Kasus Pembunuhan Mirna Kembali Digelar, Jessica Wongso Dengarkan Penuturan Saksi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here