Hebohnya Tentara AS Saat Main Pokemon Go di Zona Perang Melawan ISIS Di Irak !

0
1096
Pokemon Go

Hebohnya Tentara AS Saat Main Pokemon Go di Zona Perang Melawan ISIS Di Irak !

Indowarta.com– Setelah sekian lama menunggu, para penggemar Pokemon kini bisa menikmati aplikasi mobile di Android dan juga iOS yakni bernama Pokemon Go. Aplikasi ini sudah diluncurkan secara resmi oleh pihak perushaan game yakni Nitendo beserta degnan perusahaan teknologi Niantic Labs pada hari Rabu 6 Juli 2016 yang lalu.

Banyak orang yang beranggapan bahwa penggemar Pokemon Go ini pada umumnya adalah mereka yang masih di bawah umur. Namun jangan salah, ternyata tentara dari Amerika Serikat yang kini tengah bertempur juga sangat suka dengan game ini.

Tentara tersebut bernama Louis Park yang merupakan salah satu prajurit dari Amerika Serikat yang kini tengah bertempur bersama dengan tentara lainnya bersama para pejuang Peshmega di Irak. Louis uyang merupakan salah sstu penggemar dari pokemon tidak berfikir untuk yang kedua kalinya untuk mengunduh game ini.

Pokemon Go

Di halaman Fb miliknya, Louis mengunggah sebuah foto di mana disistu terdapat karakter Squirtle yang berdiri di depan sebuah senjata mesin miliknya di Mosul yang juga dilengkapi dengan poketball. Game Pokemon Go ini merupakan sebuah game yang menggabungkan antara dunia nyata dengan dunia maya. Dengan game ini pemain akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa untk mencoba menangkap karakter Pokemon di dunia nyata.

Di dalam foto yang dia unggah di media sosial Fb, Louis juga menyertakan caption “Saya baru saja menangkap Pokemon pertamaku di Kota Mosul, Irak. Ayo ISIS, tantang saya lewat pertempuran Pokemon!”. Foto yang Louis unggah di media sosial yang menggambarkan dirinya sedang menangkap karakter Pokemon lewat aplikasi Pokemon Go ini menyita banyak perhatian netizen di dunia.

Menanggapi kepopuleran dirinya yang meroket karena mengunggah foto Pokemon Go tersebut, Louis berharap agar banyak orang yang memperhatikan isu yang sedagn terjadi di Irak secara keseluruhan. Dia merasa bahwa permainan in akan memberikan masyarakat dunai kesempatan untuk melihar secara langsung apa yang para pejuang dan tentara hadapi ketiak berada di medan perang yang sesungguhnya.

baca juga :

Hati Hati , , Main Pokemon Go Bisa Terperangkap Dalam Jebakan Perampok Lho !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here