Berita Terkini : Gelagat Aneh Jessica Wongso Saat Dirumah Sakit Menurut Penuturan Ayah Mirna !

0
2596
darmawan salihin

Berita Terkini : Gelagat Aneh Jessica Wongso Saat Dirumah Sakit Menurut Penuturan Ayah Mirna !

Indowarta.com– Edi Darmawan Salihin yang merupakan ayah Wayan Mirna Salihin mengungkapkan bahwa ada tingkah aneh dari Jessica Wongso, terdakwa pembunuhan terhadap Wayan Mirna Salihin pada saat berada di Rumah Sakit Abdi Waluyo pada hari Rabu 6 Januari 2016.

Pada saat itu, Mirna juga berada di rumah sakit usai meminum kopi bersama dengan Jessica dan juga teman lainnya yakni Hani di kafe Olivier. Mirna sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Saat memberikan kesaksian di persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa 12 Juli 2016, Darmawan mengatakan bahwa pada saat itu dia tidak begitu memperhatikan Hani dan juga Jessica. Namun Darmawan curiga kepada Jessica karena pada saat ditanyai, Jessica langsung asma.

Setelah itu, Darmawan mengantarkan Jessica ke sekretarisnya. Namun gelagat aneh kembali terungkap pada saat itu. Secara tiba-tiba Jessica melompat dan kemudian tersandung rel dari pintu.

berita mirna: tampak di cctv, ini kronologi Jessica atur kopi di meja 54 versi darmawan salihin !!!
Copyright@.metrotvnews.com

Gelagat aneh yang lainnya adalah Jessica berkeliling mendengarkan orang yang berbicara di Rumah Sakit. Setelah berkeliling itu, Jessica menghilang. Selain itu, Jessica pun terlihat tenang dan sama sekali tidak terpancar kesedihan seperti Hnai yang saat itu juga berada di Rumah Sakit.

Darmawan masih tidak percaya bahwa anaknya tersebut sudah meninggal dunia. pada saat di rumah sakit, Darmawan terus memberikan nafas buatan untuk anaknya tersebut. tidak ada satu pun yang mencegah Darmawan untuk memberikan nafas buatan.

Merasakan ada kejanggalan, Darmawan pun meminta agar dokter memompa cairan di perut Mirna. Kemudian keluarlah cairan dan ditaruh Darmawan di sebuah tabung. Cairan tersebut ada tiga tabung.

Jessica telah didakwa melakukan pembunuhan berencana kepada temannya yakni Mirna Salihin di kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada tanggal 6 Januari 2016. JPU telah memberikan dakwaan tunggal terhadap Jessica Wongso yakni dengan pasal 340 KUHP mengenai pembunuhan berencana.

baca juga :

Berita Terkini : Sidang Kasus Pembunuhan Mirna Kembali Digelar, Jessica Wongso Dengarkan Penuturan Saksi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here