Intip Yuk, Ini Lho Render Moto Z3 Play Terbaru!

0
397
Copyright © The Verge

Moto Z3 Play bakalan Hadir Dengan Layar Bezelles?

Indowarta.com – Smartphone terbaru milik vendor Motorola yakni Moto Z3 Play, memang sebentar lagi bakal diumumkan secara resmi oleh pihak vendor. Dan sehubungan dengan hal tersebut, maka kali ini sudah banyak sekali bocoran mengenai ponsel flagship itu di internet.

Yang terbaru, kini telah muncul render dari Moto Z3 Play yang telah bocor dalam situs casing Smartphone ternama yakni Poetic Cases. Seperti dikutip dari laman GSM Arena, dalam render ini telah menunjukan jika casing karbon shield lengkap dengan bodi utuh Z3 Play tersebut.

Baca juga: Heboh Facebook Ditutup dan Diblokir 24 April, Ini Faktanya

Dibalut dengan menggunakan casing tebal, nampak jelas ika layar yang digunakan oleh smartphone ini mengusung konsep tanpa bezel atau biasa disebut bezelles tanpa menggunakan tombol fisik didalamnya.

Copyright © Poetic Cases

Menurut informasi yang didapat dari Federal Communications Commision (FCC), bentang layar yang dimiliki oleh smartphone ini memiliki aspek rasio 18:9, dan juga dilengkap pula dengan model kamera ganda terpasang dibagian panel belakang.

Baca juga: Ciri-Ciri Akun Facebook yang Dicuri, 1 Juta Pengguna Indonesia Terdampak

Yang menarik, untuk tombol power yang dipasang dalam ponsel android ini berada di sisi pinggir kanan dibawah tombol volume, sehingga membuat tampilannya ini mirip sekali dengan perangkat sebelumnya yakni Moto Z2 Play.

Namun yang membedakannya, untuk ukuran tombol power dari Moto Z3 Play ini memiliki ukuran yang lebih besar. Sehingga hal ini muncul asumsi jika bisa jadi pemindai sidik jari pada ponsel ini juga disematkan pada tombol power tersebut. wah benarkah demikian?

Dari informasi yang sudah beredar di internet, untuk spesifikasi dari smartphone ini nantinya bakal hadir membawakan layar berukuran 6 inch dengan prosesor Snapdragon 636. Kabarnya ponsel ini juga bakalan hadir dengan dua varian langsung, yakni membawakan RAM 4GB dengan memori internal 32 GB, serta RAM 6 GB dengan memori internal 128 GB.

Baca juga: Alasan Kenapa Baterei Smartphone Kamu Boros!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here