Berita Hari Ini : Tersebar Luas di Youtube, Video CCTV Terdakwa Anwar Kabur dari Rutan Salemba Menyamar Sebagai Wanita !

0
1195
Youtube

Berita Hari Ini : Tersebar Luas di Youtube, Video CCTV Terdakwa Anwar Kabur dari Rutan Salemba Menyamar Sebagai Wanita !

Indowarta.com– Masih belum lama ini masyarakat Indonesia telah dihebohkan oleh saksi seorang tahanan kasus pembunuhan dan juga pemerkosaan anak yang bernama Anwar yang kabur dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat pada hari Kamis 7 Juli 2016. Aksi kabur Anwar tersebut telah terekam dalam kamera CCTV di dalam rutan tersebut.

Di dalam rekaman CCTV itu terlihat istri dari Anwar tiba di Rutan Salemba bersama dengan kedua anaknya. Istri Anwar tersebut bernama Ade Irma tampak sedang terburu-buru memasuki ruang pertemuan.

Setelah satu jam kemudian, Ade muncul bersama dengan Anwar yang menyamar sebagai seorang wanita dengan memakai baju gamis dan berjilbab dengan warna hitam. Anwar tampak berjalan terburu-buru dengan menggendong seorang anaknya di depan Ade. Keduanya telah meninggalkan rutan dengan melewati pintu keluar untuk wanita.

Petugas rutan baru mengtahui bahwa salah satu napi kabur setelah diadakan pengecekan yang rutin dilakukan sekitar pukul 18.00 WIB. Setelah empat jam dilakukan pengecekan, petugas telah memastikan bahwa napi yang kabur tersebut adalah Anwar.

Youtube

Sementara itu, Anwar berhasil kabur dari rutan Salemba ketika sedang ramai pengunjung lantaran masih masuk di dalam suasana lebaran. Kepal Rutan Salemba yakni Satrio Waluyo bahkan menjelaskan bahwa ada sekitar 3.800 pengunjung yang datang untuk menjenguk total 800 napi yang ada di Rutan Salemba.

Sementara itu Kapolsek Cempaka Putih Kompol Iwan Gunawan juga membenarkan bahwa adanya narapidana yang kabur dari Rutan Salemba pada suasana Lebaran ini. Iwan menyebutkan bahwa dugaan sementara ini petugas sipir pada saat itu lengah karena sedang di dalam suasana lebaran hingga tidak memeriksa barang bawaan yang telah dibawa Ade. Padahal pada saat menjenguk Anwar, Ade telah membawa kue khas lebaran dan pakaian berupa jilbab berwarna hitam serta baju gamis.

Setelah bertemu dengan Anwar, Ade langsung pulang bersama dengan sang anak yang masih bayi dan Ade meninggalkan baju gamis serta jilbab yang di bawa sebelumnya. video rekaman CCTV tersebut telah beredar di situs berbagai video yakni Youtube.

baca juga :

Berita Terkini : Sidang Kasus Pembunuhan Mirna Kembali Digelar, Jessica Wongso Dengarkan Penuturan Saksi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here