Berita Terkini : Digelar Hari Ini, Sidang Jessica Wongso Akan Hadirkan 4 Layar TV dan Saksi Kunci ?

0
6114
Jessica Kumala Wongso

Berita Terkini : Digelar Hari Ini, Sidang Jessica Wongso Akan Hadirkan 4 Layar TV dan Saksi Kunci ?

Indowarta.com– Arief Soemarko yang merupakan suami dari Wayan Mirna Salihin telah mengungkapkan bahwa Jessica Kumala Wongso bukan merupakan teman baik istrinya. Menurut Arief, teman baik istrinya tersebut adalah Hani dan juga Vera karena mereka kerap bertemu dan kerap berkumpul.

Arief mengatakan bahwa Mirna jarang bertemu dengan Jessica Wongso. Di dalam sidang Jessica Wongso tersebut, Arief juga mengatakan bahwa Mirna dengan Jessica bukanlah teman baik pada kenyataannya pada tanggal 12 Juli 2016.

Yang Arief ketahui adalah Jessica hanya merupakan teman kuliah dari Mirna di Australia sejak tahun 2007 silam. Arief sudah cukup mengetahui mengenai hubungan pertemanan antara Mirna dengan Jessica sebelum menikah pada tahun 2015 silam. Arief menceritakan bahwa sebelum pembunuhan terjadi, terakhir istrinya bertemu dengan Jessica pada bulan Oktober 2014. Hubungan pertemanan kedua tidak baik.

hukum untuk jessica

Menurut Arief, hubungan keduanya tersebut tidak baik karena Jessica merasa tersinggung dengan nasehat yang telah diberikan oleh Mirna. Pada saat itu Mirna menyarakan Jessica untuk mengakhiri hubungannya dengan kekasihnya tersebut yang bernama Patrick.

Mirna menasehati bahwa Patrick itu bukan merupakan lelaki yang baik karena suka mengkonsumsi alkohol, narkoba. Setelah itu Jessica berdiri lalu meninggalkan Mirna.

Setelah kejadian tersebut, keduanya sudah tidak saling berkomunikasi selama beberapa tahun. Lalu pada tanggal 5 Desember 2015 Arief memberi tahu kepada Mirna bahwa Jessica mengirimkan sebuah pesan singkat. Di dalam pesan tersebut Jessica mengajak Mirna untuk bertemu. Arief menjelaskan tentang pesan singkat tersebut ‘Mir, Jess nih. Gua lagi di Singapur mau ke Jakarta. Ketemuan yuk kalau sempat”.

Arief menilai bahwa sosok Jessica tersebut adalah seorang yang tidak memililki emosi karena wjahnya selalu datar dan terlihat tidak ramah. Mirna juga sempat berkata kepada Arief bahwa sikap Jessica sudah mulai aneh dan perkataannya pun sering dibuat-buat dan tidak bisa dipercaya lagi. Sejak kejadian Mirna yang menasihati Jessica tersebut, Mirna pernah mengaku bahwa dirinya merasa takut terhadap Jessica.

baca juga :

Berita Terkini : Gelagat Aneh Jessica Wongso Saat Dirumah Sakit Menurut Penuturan Ayah Mirna !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY