Berita Hari Ini : Lakukan Sidak, Wali Kota Bontang Pergoki PNS Lagi Asyik Buka YouTube dan Nonton Gosip ?

0
1443
Neni Moerniaeni

Berita Hari Ini : Lakukan Sidak, Wali Kota Bontang Pergoki PNS Lagi Asyik Buka YouTube dan Nonton Gosip ?

Indowarta.com– Wali Kota Bandung Neni Moerniaeni telah menggelar inspeksi mendadak atau sidak ke beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) pada hari pertama masuk kerja ini yakni Senin 11 Juli 2016. Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) menjadi tempat pertama yang di sidak oleh Neni.

Setelah itu sidak kembali dilanjutkan ke Badan Pelayanan Perizinan Terpadu dan penanaman Modal (BPPTPM) Bontang, Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dissosnaker) Bontang, dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bontang.

Tidak hanya itu, sidak juga dilakukan di Kantor Komsisi Pemilihan Umum (KPU) Bontang, Kantor Camat Bontang Utara dan Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan, dan Aset (DPPKA) Bontang, serta RSUD Taman Husada Bontang.

Neni Moerniaeni

Pada saat melakukan sidak di BPPTPM Bontang, Neni mendapati ada laporan tiga pegawai yang tidak masuk kerja dengan alasan cuti dan izin. Kemudian pada saat melakukan sidak di Dissonaker Botang, orang nomor satu di Botang ini langsung disuguhi dengan pegawai yang menonton berita gosip yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi nasional.

Neni memberikan pesan sembari meninggalkan Kantor Dissonaker. Pesan tersebut adalah “Selamat bekerja, sudah libur lama, harus semangat bekerja, amanat harus dijaga,”. Tidak hanya di Dissonaker, pemandangan yang tidak kalah menggelitiknya juga terlihat di Kantor Camat Botang Utara. Pada saat melakukan sidak di sana, Neni telah berhasil mempergoki seorang pegawai yang sedang menonton video di Youtube.

Mengetahui hal tersebut, Neni memberikan teguran kepada pegawai tersebut. “Itu apa? Jangan main-main YouTube. Anggota DPR saja main YouTube langsung dipecat. Ya, jangan main-main YouTube, ya! Kerja, kerja, kerja,”.

Tidak hanya itu, hal yang tidak kalah buruknya adalah mengenai kebersihan. Hal tersebut ditemukan oleh Neni pada saat melakukan sidak di DPPKA. Neni telah menemukan meja kerja yang digunakan untk makan dan telah dipenuhi piring sisa makanan di Bidang Pendapatan DPPKA Bontang.

baca juga :

Berita Terkini : Benarkah Husni Kamil Malik Meninggal Dunia Lantaran Diracun ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here