Live Streaming RCTI, Timnas U23 Indonesia Vs Uzbekistan

0
1094
Indonesia Vs Uzbekistan
Indonesia Vs Uzbekistan Malam Ini, Copyright © Tirto

Timnas U23 Indonesia Vs Uzbekistan Malam Ini

Indowarta.com Tim Nasional (Timnas) U23 Akan menjalani laga pamungkas PSSI Anniversary Cup 2018 menghadapi Uzbekistan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis 3 Mei 2018. Bila tidak terjadi perubahan jadwal, pertandingan ini bisa disaksikan langsung di Stadion atau Via Live Streaming Mulai Pukul 19.30 WIB di RCTI.

Di dua laga awal turnamen ini, Timnas U23 Indonesia belum pernah merasakan kemenangan. Hal ini dikarenakan Timnas U23 Harus takluk dari Bahrain dengan Skor 1 Kosong dan Bermain Imbang dengan Korea Utara.

Baca Juga: Alasan Kenapa Real Madrid Pantas Jadi Juara Liga Champions 2018

Pada pertandingan kedua, Pelatih Timnas U23 Luis Milla menyebutkan bahwa anak asuhnya memiliki sejumlah peluang namun lawan sangat kuat, selain itu ia juga menyoroti soal lemahnya penyelesaian akhir.

“Kami sebenarnya punya kesempatan menang terutama lewat serangan balik namun pertahanan Korea Utara memang kuat. Saat ini kami akui bahwa penyelesaian akhir masih menjadi pekerjaan rumah Timnas U-23,” katanya dikutip laman PSSI.

Hasil ini membuat poin maksimal yang akan dikemas Garuda muda adalah empat jika mampu memetic kemenangan melawan Uzbekistan mala mini. Namun, Timnas U23 tidak akan menjadi jura Grup jika Bahrain mampu menaklukkan Korea Utara.

Baca Juga: Calon Pengganti Ideal Andreas Iniesta di Barcelona

Setali tiga uang, jika Bahrain U-23 kalah, Evan Dimas dan kawan-kawan juga tak keluar sebagai kampiun sebab kalah dari tim Timur Tengah itu bila memakai aturan head to head.

“Target objektif kami adalah menampilkan performa terbaik selama turnamen. Para pemain harus belajar dengan merasakan atmosfer persaingan yangkeras sebelum tampil di Asian Games pada bulan Agustus mendatang,” katanya pada 24 April 2018.

Duel Pamungkas Timnas U23 Indonesia di PSSI Anniversary Cup 2018 menghadapi Uzbekistan U23 bisa disaksikan di RCTI mulai Pukul 19.30.

Baca Juga: Fakta Menarik Usai Barcelona Amankan Gelar Juara La Liga 2017-2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here