Berita Hari Ini : Menangis Saat Diperiksa, Calvin Soepargo Terduga Tersangka Pembunuhan Wanita dalam Kardus ?

0
4803
pembunuhan

Berita Hari Ini : Menangis Saat Diperiksa, Calvin Soepargo Terduga Tersangka Pembunuhan Wanita dalam Kardus ?

Indowarta.com– Polisi pada saat ini telah memeriksa secara intensif Calvin Soepargo. Pria tersebtu diduga telah membunuh seorang wanita dalam kardus┬ádi kolong Tol Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara pada hari Selasa 12 Juli 2016. Pada saat diperiksa mengenai pembunuhan wanita yang bernama Farah Nikmah Ridhalah berusia 23 tahun tersebut, Calvin meneteskan air mata.

Kasubnit 3 Polsek Penjaringan AKP Bayu Wisesa di Polsek Metro Penjaringan pada hari Rabu 13 Juli 2016 mengatakan bahwa Calvin telah menetaskan air matanya. Hingga saat ini penyidik masih mencari tahu mengenai beberapa barang bukti yang dibuang oleh Calvin ke Kali Ancol untuk menghilangkan jejak.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara, AKBP Yuldi Yusman mengatakan bahwa pihaknya hingga saat ini masih mencari tiga buah barang bukti yang telah dibuang oleh Calvin menggunakan sepeda motor Xabre dengan bernomor polisi B 3687 ULE.

023365200_1468408407-Farah2

Ketiga barang bukti yang dimaksud tersebut adalah kayu yang digunakan untuk memukul Farah, tas Farah yang berisikan ponsel yang diisi dengan batu dan yang terakhir adalah kantung plastik yang berisikan pakaian korban yang sudah berlumuran darah.

Pada saat ini Calvin tengah menjalani proses pemeriksaan di ruang Kasubnit 3 Polsek Penjaringan, Jakarta Utara. Pria yang berusia 42 tahun tersebut memakai baju tahanan yang berwarna kuning. Dari sorot kejauhan, Calvin nampak menggunakan kaca mata dan terlihat beberapa kali telah mengusap air matanya yang menetes.

Calvin membunuh Farah karena merasa sakit hati dengan perkataan karyawan bank swasta tersebut. Calvin dan Farah merupakan teman kencan semalam.

Awalnya pada tanggal 8 Juli 2016 sekitar pukul 19.00 WIB Calvin menghubngi Farah agar datang ke apartemennya. Selanjutnya Farah tiba dan mengobrol di lobi dengan Calvin. Setelah itu keduanya di dalam kamar dan melakukan hubungan laykanya suami istri. Farah diberi imbalan yang sebesar Rp 4 juta oleh Calvin.

Keesokan harinya Calvin mengajak korban unutk berhuibungan lagi. Namun korban menolaknya dan mengatakan ‘kamu keluarnya cepet, ngapain diterusin lagi, lagian saya juga sudah dicari orangtua saya’.

baca juga :

Berita Hari Ini : Terkait Iklan Dokter Tengkorak, Pihak BPJS Kesehatan Sampaikan Maaf ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here