PDIP Tantang Amien Rais Sebut Pemimpin Sontoloyo

0
377
Amein Rais Sindir Pemimpin Sontoloyo
Amein Rais Sindir Pemimpin Sontoloyo Copyright © Detik

Amein Rais Ditantang PDIP

Indowarta.com PDIP Secara gamblang menantang Amien Rais mengungkap sosok pemimpin Sontoloyo yang disinggungnya. Namun, PDIP menduga pertanyaan Amien Rais ni untuk menyindir Presiden Joko Widodo.

“Ya (minta ungkap siapa pemimpin sontoloyo yang dimaksud Amien), walau ketidaksukaannya ke Pak Jokowi sudah bisa untuk membuat dugaan,” kata Sekretaris Badan Pelatihan dan Pendidikan DPP PDIP, Eva Kusuma Sundari kepada detikcom, Minggu (6/5/2018) malam.

Baca Juga: Tanggapan Mahfud MD Saat Didukung Jadi Cawapres Jokowi!

Lebih Lanjut, Eva menyebut bahwa pernyataan Amien Rais ini membuat hgaduh, ia juga menyatakan omongan Amein membuat polusi udara dan pendengaran.

“Gaduh dan main tuduh yang tidak jelas bikin polusi udara dan pendengaran dan kabut di penglihatan,” ucap Eva

Hendrawan Supratikno Hendrawan Supratikno
Hendrawan Supratikno Hendrawan Supratikno Copyright © Detik

Selain itu, Eva juga menilai bahwa Amien Rais mencuri start kampanye Pilpres. Ia menuduh Amien menggunakan strategi menghasut dengan kebencian dan tidak rasional serta menyindir keberadaan kader PAN dalam Kabinet Kerja.

Baca Juga: Ruhut Sitompul Ingin Bergabung dengan PDIP

“Pak Amien curi start kampanye pilpres, pakai strategi menghasut kebencian karena tanpa data yang rasional. Hingga saat ini di tahun ketiga sudah tercipta 6 juta lapangan kerja. Tunggu genap 5 tahun dulu baru kampanye sehingga fair, tapi bagaimana mau fair wong sudah apriori meski di kabinet ada orang PAN,” ucapnya

Sementara itu, Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno menilai Amien Rais sedang resah. Hal ini akibat dari kader PAN yang tidak bekerja dengan baik untuk memenangkan pemilu.

Hendrawan menyatakan saat ini peran politikus PAN tak seperti masa lalu. Ia pun menyatakan sejumlah pernyataan keras yang diucapkan Amien menjadi beban bagi PAN.

Baca Juga: Neno Warisman, Donatur Terbesar Gerakan #2019GantiPresiden

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here