Berita Terkini : Farah Nikmah, Karyawati Bank Yang Nyambi Jual Diri ‘High Class’ Dibunuh Dan Dibuang Dalam Box Plastik !

0
7326
farah nikmah

Berita Terkini : Farah Nikmah, Karyawati Bank Yang Nyambi Jual Diri ‘High Class’ Dibunuh Dan Dibuang Dalam Box Plastik !

Indowarta.com– Beberapa fakta mengenai pembunuhan Farah Nikmah yang merupakan pegawai bank yang mempunyai sampingan sebagai wanita panggilan kelas atas kini mulai terkuak. Farah telah dibunuh teman kencannya yakni Calvin setelah melakukan hunbungan layaknya suami istri. Dengan begitu, Farah nikmah diberi imbalan sebesar Rp 4 juta oleh Calvin atas jasanya tersebut.

Farah telah berkencan dengan Calvin di Apartemen Aston Marina Tower B lantan 27 unit BJ, Pademangan, Jakarta Utara pada hari Jumat malam yakni tanggal 8 Juli 2016. Setelah berkencan, keduanya tidur hingga pagi hari.

Pada keesokan harinya, Calvin telah mengaja Farah untuk melakukan hubungan tersebut kembali namun Farah menolaknya dan berkata ‘Kamu keluarnya cepet, ngapain diterusin lagi, lagian saya juga sudah dicari orangtua saya’.

farah nikmah

Ucapan tersebut membuat Calvin merasa sakit hati. Berikut adalah beberapa fakta yang terungkap di dalam kasus pembunuhan Farah Nikmah.

  1. Farah merupakan wanita panggilan High Class

Calvin tahu mengenai Farah Nikmah yang merupakan wanita panggilan kelas atas dari temannya. Melalui temannya tersebut, Calvin bertemu dengan Farah pada hari Jumat 8 Juli 2016.

  1. Farah dan Calvin melakukan kencan dengan Calvin di Apartemen

Setelah mereka beruda berkenalan, Calvin mengajak Farah ke apartemennya di Apartemen Aston Marina Tower B lantai 27 unit BJ, Pademangan, Jakarta Utara pada hari Jumat malam. Di apartemen tersebut, Farah dan Calvin berkencan.

  1. Calvin membayar Farah sebesar 4 juta untuk sekali kencan.
  2. Mereka berdua tidur hingga pagi hari setelah melakukan hubungan tersebut
  3. Farah menolak Calvin untuk berkencan lagi

Farah telah menolak Calvin yang kembali mengajak berkencan karena Calvin tidak tahan lama.

  1. Calvin membunuh Farah karena sakit hati

Calvin membunuh Farah karena merasa sakit hati telah mengatakan ‘kamu keluarnya cepet, ngapain diterusin lagi, lagian saya juga sudah dicari orangtua saya’.

  1. Mayat Farah dimasukkan ke dalam boks plastik Tupperware
  2. Mayat Farah telah dibuang di kolong Tol Pantai Indah Kapuk
  3. Mayat telah ditemukan sudah membusuk
  4. Calvin ditangkap di Apartemen pada hari Rabu 13 Juli 2016.

baca juga :

Berita Terkini : Digelar Hari Ini, Sidang Jessica Wongso Akan Hadirkan 4 Layar TV dan Saksi Kunci ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here