Berita Hari Ini : Dita Aditia Ismawati Ungkap Bagaimana Kronologis Pemukulan Masinton Pasaribu !

0
978
Dita Aditia Ismawati Ungkap Bagaimana Kronologis Pemukulan Masinton Pasaribu !

Berita Hari Ini : Dita Aditia Ismawati Ungkap Bagaimana Kronologis Pemukulan Masinton Pasaribu !

Indowarta.comMasinton Pasaribu Akhir akhir ini mendapatkan masalah terkait dengan kasus pemukulan terhadap Staf Ahli DPR Dita Aditia Ismawati. Dita juga sudah menyampaikan kronologi pemukilan dirina oleh Masinton Pasaribu usai bertemu pengurus Lembaga Bantuan Hukum Asosiasi Perempuan Indonesia untuk keadilan ( LBH Apik ).

Dita yang juga yang menjadi Asisten Pribadi Masinton Pasaribu itu menceritakan rangkaian peristiwa Versi Dita juga disertai Emosi dan tangisan.

Menurut Dita, pemukulan tersebut dimula saat ia berkunjung ke Camden Bar di kawasan Cikini Jakarta Pusat pada Kamis Malam tanggal 21 Januari. Kala itu, Dita bersama rekan-Rekannya berkumpul di Camde pada pukul 9 malam. Dan saat itu Masinton Pasaribu sempat menghubungi Dita untuk menanyakan keberadaannya.

Dita mengatakan bahwa Pada pukul 22.17 WIB, Masinton Pasaribu bertanya posisi Dita. Setelah di share Location, kemudian Masinton Pasaribu menelfon berkali-kali dan setelah di angkat, Dita mengatakan bahwa Ia bersama Rekan-rekannya.

Lalu Masinton Pasaribu menanyakan kapan kembali. Dan dita pun mengatakan bahwa sedang Penat dan langsung menutup Telefon nya. Saat itupun Dita juga sudah mengkonformasi tentang keberadaanya.

Namun tak berselang lama kemudian, Masinton Pasaribu datang ke Camden Bar tempat dita dan rekan rekannya berada. Dita mengetahui Masinton Pasaribu dari kehadiran sopir Pribadinya yang bernama Husni di meja tempat ia berkumpul bersama Rekannya.

Pasca Dihampiri Husni, Dita Pun Keluar menuju Pintu mobil dari Masinton Pasaribu. Kala menemui Bosnya tersebut, dita memang mengakui sempat diminta untuk segera pulang dari Camden Bar.

Setelah Dita mengambil tas dan berpamitan dengan rekan- rekannya, dita naik ke mobil yang disitu hanya diisi oleh 3 orang yaitu Husni, Korban, dan pelaku.

Di Mobil dita mengakui kalau dia cecar berbagai pertanyaan oleh Masinton Pasaribu. Ia ditanya berkali-kali tentang kegiatannya di Camden Bar bersama Teman-temannya.

Dita Aditia Ismawati Ungkap Bagaimana Kronologis Pemukulan Masinton Pasaribu !

Dita ditanya soal kegiataannya di Camden Bar. Dita sambil menangis. Ketika Sampainya di Cawang dan sudah terlihat apartemen dari dita, namun Masinton Pasaribu tidak menurunkan malah dibawa Masuk putar tol.

Dita juga ditanya kenapa menangis dan Dita mengakui jika menangis karena dimarahi. Dan ketika sampai Cawang Lagi, Dita ingin pulang karena sudah capek.

Dan disaat irulah Masinton Pasaribu memukul Mata Pelipis kanan dari Dita. Setalah dipukul, dita merasakan matanya gelap dan merasa pusing. Ketika ditanya perihal pemukulannya, Masinton Pasaribu justru tidak mengeluarkan jawabannya.

Dan ketika dita ingin menghubungi rekannya, justru Ponselnya terampas oleh Masinton Pasaribu.

Pasca Turun dari Mobil Masintin Pasaribu, Dita langsung naik Taksi dan juga meluncur ke Polsek Jatinegara utnuk melaporkan tindakan dari Masinton Pasaribu tersebut. Setelah dari Polsek, dita langsung diminta untuk melakukan Visum terlebih dahulu dan diantar Polisi ke RSUD Budi Asih pada Jum’at dinihari pukul 00.22 WIB

Dan baru Kemarin, Dita melaporkan Masinton Pasaribu ke Badan Reserse Kriminal Mabes Polri atas tuduhan penganiayaan  yang ia Alami.

baca juga : Berita Hari Ini : Pelaku Pemalsuan Akun FB Gubernur NTB AKan Diancam Dengan 12 Tahun 12 Penjara !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here