Instagram Stories Bakalan Bisa Disisipi Musik?

0
258
Instagram
Copyright ©selular

Instagram Stories Alami Perombakan?

Indowarta.com Instagram tentunya memahami benar bagaimana caranya memanjakan pengguna Instagram Stories. Fitur-fitur bar uterus dikembangkan pada fitur ini guna memikat banyak pengguna dan membuatnya semakin betah berlama-lama dengan aplikasi ini.

Kabar paling baru menyebutkan bahwa Instagram sedang mengembangkan fitur baru, dimana penggunanya akan bisa menyisipkan potongan music di Instagram Stories nya. Fitur ini kemungkinan bakalan bernama “Music Stickers”.

Baca Juga: Instagram Umumkan Fitur Baru Hadirkan Video Call

Beberpa kode program ditemukan di aplikasi android yang memungkinkan penggunakan untuk mencari dan menambahkan lagu di postingan Stories mereka.

Fitur terbaru ini kemungkinan menjadi realisasi dari kesepekanan Facebook dengan beberapa label rekaman besar yang baru diresmikan. Kesepakatan tersebut mengizinkan pengguna Instagram untuk mengakses music secara gratis.

Baca Juga: Begini Cara Melihat Instagram Stories Tanpa Ketahuan!

Pengguna Instagram mungkin saat ini sering menyisipkan lagu di Kiriman Stories, namun untuk membuat hal tersebut perlu melakukan usaha cukup rumit dengan menghadirkan aplikasi pihak ketiga.

Dihimpun KompasTekno dari Uber Gizmo, Selasa (8/5/2018), fitur ” Musik Sticker” juga memungkinkan penggunanya melakukan karaoke di Instagram Stories.

Jika benar, tak hanya Snapchat saja yang semakin tersaingi oleh Instagram Stories, namun juga aplikasi karaoke populer, seperti Smule. Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari WhatsApp kapan fitur ini siap untuk dirilis.

Baca Juga: Ada yang Baru Dari Instagram Stories, Cobain Yuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here