Berita Hari Ini : Terselip Motif Selain Sakit Hati Dibalik Kasus Pembunuhan Alika !

0
1956
pembunuhan

Berita Hari Ini : Terselip Motif Selain Sakit Hati Dibalik Kasus Pembunuhan Alika !

Indowarta.com– Kasus pembunuhan Alika telah menguak sisi lain dari motif pelaku pembunuhan Alika yang ternyata bukan hanya soal sakit hati karena telah dikatakan bau oleh korban. Polisi mengungkapkan bahwa Syahril Sidik yang merupakan pelaku pembunuhan tersebut mengaku bahwa dirinya juga terlilit banyak masalah huitang.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan mengatakan bahwa pelaku terlilit banya hutang di kantor tempat Alika berkerja. Selain itu pelaku juga mengaku bahwa dirinya telah banyak menunggak uang kos selama empat bulan.

Oleh sebab itu Syahril tidak Cuma membunuh Allika, namun Alika juga mengambil barang-barang berharga yang dimiliki Alika. Barang tersebut diantaranya adalah sepeda motor, handphone dan juga dompet milik Alika.

Rencananya barang tersebut akan dijual dan juga dipergunakan untuk melunasi hutang yang meililitnya. Selain itu pelaku juga berencana akan kabur ke rumah tantenya yang berada di Cimahi. Pelaku juga berniat untuk menjual motor korban. Berdasarkan pengembangan terakhir, sehari sebelumnya pelaku juga sudah berniat untuk menguasai sepeda motor milik korban.

alika

Menurut Hendy, pelaku diduga telah membawa pisau sebelumnya dari rumahnya. Setelah itu dia menghubungi Alika untuk bertemu dengan Alika di sebuah hotel. Pisau tersebut sudah dibawa pelaku dari rumahnya, jadi bisa disimpulkan bahwa pada sebelumnya memang pelaku sudah berniat untuk menguasai sepeda motor milik korban.

Pelaku menghubungi korban melalui handphone satu haru sebelumnya. Pelaku meminta kepada korban untuk membawa sepeda motornya. Selain itu pelaku juga meminta korban untuk menjemput pelaku ke rumahnya.

Diketahui bahwa Alika merupakan teman kencan satu malam Syahril Sidik. Alika telah ditemukan meninggal dunia di kamar hotel Elysta, Koja, Jakarta Utara pada beberapa waktu yang lalu. Alika dan Syahril sudah melakukan hubungan layaknya suami istri sebanyak tiga kali sebelum pada akhirnya Alika ditikam menggunakan pisau  oleh pelaku yang bernama Syahril Sidik. Hingga saat ini polisi masih melakukan pendalaman di dalam kasus ini.

baca juga : 

Berita Terkini : Farah Nikmah, Karyawati Bank Yang Nyambi Jual Diri ‘High Class’ Dibunuh Dan Dibuang Dalam Box Plastik !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here