Penampilan Samsung Galaxy Note 9 Tidak Jauh Berbedan dengan Note 8

0
197
Penampakan Galaxy Note 9
Penampakan Galaxy Note 9 Copyright © Okezone

Samsung Galaxy Note 9 dan Note 8 Tidak Ada Bedanya?

Indowarta.com – Samsung kini diketahui tengah menguji smartphone flagshipnyadi Geekbench. Ponsel yang diberi benchmark denag nomor model SM-N960U.

kode ini memastikan Samsung Galaxy Note 9 yang bakal dilepas ke pasaran Amerika Serikat (AS). Kode Note generasi sebelumnya adalah SM-N950U, salah satu varian resmi dari Samsung Galaxy Note 8. Ponsel tersebut terdaftar sebagai perangkat yang mempunyai processor Snapdragon 845 Qualcomm dan 6 GB RAM, demikian seperti dikutip dari Phone Arena.

Baca Juga: WhatsApp Kini Bisa Langsung Mainkan Video Facebook dan Instagram

Temuan SM-N960U adalah yang kedua kalinya, Ponsel dengan kode ini pertama kali dilihat pada Maret lalu. Baik Maret lalu ataupun sekarang smartphone terdaftar dengan jumlah CPU dan RAM yang sama, serta berjalan di Android 8.1 Oreo.

Awal bulan ini, Exynos berbasis Samsung Galaxy Note 9 dilaporkan diuji pada Geekbench. Meskipun hal tersebut merupakan tes palsi, kami cukup yakni bahwa Samsung Galaxy Note 9 yang menampilkan processor Exynos buatan Samsung juga sedang dibuat, walaupun tidak untuk pasa AS. Menariknya, Varian Exynos ini bisa datang dengan 8 GB RAM bukan 6 GB.

Terlepas dari kekuatan prosesor itu, tampilan Samsung Galaxy Note 9 mungkin tidak akan terlihat terlalu jauh berbeda dari Note 8.

Baca Juga: Instagram Stories Bakalan Bisa Disisipi Musik?

Sebelumnya, Bocoran mengenai salah satu smartphone flagship milik Samsung, yakni Note 9 mulai mencuat. Kini, hasil uji benchmark dari perangkat tersebut dikabarkan bocor dari situs benchmark populer, yakni GeekBench.

Galaxy Note 9 terlihat sudah dites pada 28 Maret 2018, dengan nomor model SM-N690U. Perangkat tersebut akan menggunakan Snapdragon 845 atau Exynos 9810, tergantung dengan negara mana yang dituju.

Jika berurusan dengan RAM, Galaxy Note 9 akan memakai RAM sebesar 6GB, yang bisa dibilang cukup lega. Akan tetapi, tak ada yang spesial dikarenakan spesifikasi ini sama dengan duo Galaxy S9 dan S9 Plus.

Baca Juga: Google Maps Bakal Pandu Pengguna Pakai “Augmented Reality”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here