Berita Terkini : Warga Pontianak Dibikin Heboh Lantaran Gebby Vesta Pamer Foto Hot Tanpa Busana Di Kamar Hotel !

    0
    6962
    gebby vesta

    Berita Terkini : Warga Pontianak Dibikin Heboh Lantaran Gebby Vesta Pamer Foto Hot Tanpa Busana Di Kamar Hotel !

    Indowarta.com– Model seksi dan cantik yang bernama Gebby Vesta kini kembali membuat heboh di media sosial. Gebby Vesta kini kembalimengunggah foto hot tanpa mengenakan busana di Instagram miliknya pada hari Selasa 12 Juli 2016.

    Diketahui foto yang diunggah oleh Geby Vesta tersebut diunggah dengan latar belakang di sebuah hotel di Pontianak. Terdapat dua foto tanpa busana yang telah diunggah oleh Gebby Vesta.

    Pada foto pertama yang telah dia unggah tersebut nampak dirinya sedang memegang sebuah gelas. Gambar tersebut diambil dari sisi samping. Sedangkan pada foto yang kedua, Gebby Vesta tampak membelakangi kamera. Gebby Vesta mengarahkan pandangannya ke luar jendela.

    gebby vesta

    Di dalam foto tersebut, Gebby Vesta juga memberikan caption yakni “Morning pontianak.. lets prepare back to jakarta today (Selamat pagi Pontianak), siap-siap kembali ke Jakarta hari ini),”. Foto tanpa busana Gebby Vesta tersebut telah mendapatkan banyak pujian dari para followersnya. Mereka sangat mengagumi lekuk tubuh indah yang dimiliki oleh model Gebby Vesta. Walaupun begitu, ada juga netizen yang memberikan komentar negatif mengenai foto yang telah diunggah tersebut.

    Namun bukan pada kali ini saja Gebby Vesta telah mengunggah foto tanpa busananya di akun media sosial instagramnya. Model yang juga berprofesi sebagai Disk Jockey (DJ) ini juga beberapa tampil tanpa mengenakan busana.

    Berkat keberaniannya tampil tanpa mengenakan busana tersebut membuat Gebby Vesta mendapatkan tawaran yang menggiurkan dari sebuah rumah produksi film biru di Jerman. Pelantun lagu dari Kurang Kurangin Say ini sempat kaget karena mendapatkan tawaran yang begitu fantastis. Dia ditawar sebesar Rp 1,2 miliar.

    Gebby Vesta mengatakan bahwa dirinya akan dibayar sebesar Rp 150 juta pada setiap episode yang dia lakoni. Sedangkan Gebby Vesta telah ditawari dengan episode sebanyak 8. Jadi jumlah bayaran yang akan didapatkan oleh Gebby Vesta tersebut adalah sebesar Rp 1,2 miliar. Saat ini Gebby Vesta masih memikirkan ulang mengenai tawaran tersebut.

    baca juga :

    Berita Terkini : Gara Gara Foto Hot Mesra Di FB, Warga Asal Gowa Ini Kena Tikaman Senjata Tajam !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here