Berita Hari Ini : Sibuk Main Pokemon Go Sambil Clingukan, Pengemudi Mobil Ini Tabrak Pohon !

0
1906
Pokemon Go

Berita Hari Ini : Sibuk Main Pokemon Go Sambil Clingukan, Pengemudi Mobil Ini Tabrak Pohon !

Indowarta.com- Kini Pokemon Go mulai memakan korban. Setelah beberapa hari lalu telah muncul berita hoax mengenai insiden di jalan tol, game mobile yang dibuat oleh nitendo ini balakangan telah benar-benar menyebabkan kecelakaan lalu lintas. Seorang pria yang merupakan warga Auburn, New York, Amerika Seriakt pada hari Selasa 12 Juli 2016 malam telah dilaporkan menabrak sebuah pohon ketika mengendarai mobilnya.

Menurut keterangan dari kepolisian setempat mengatakan bahwa pria yang kini berusia 28 tahun ini sedang tidak memperhatikan jalan. Pria ini malah sibuk mencari monster PokemonĀ  dan tidak memperhatikan jalan. Akibatnya adalah mobil yang dia kendarai menabrak sebuah pohon.

Insiden ini merupakan kali yang pertama Pokemon Go menyebabkan kecelakaan lalu lintas setidaknya di Amerika Serikat. Di dalam insiden ini, si pria selamat dengan menderita luka ringan saja. Namun mobil yang dia kendarai ringsek akibat kecelakaan tersebut. tidak ada orang lain yang terluka dalam kecelakaan ini.

Pokemon Go

Walaupun begitu, pihak kepolisian Auburn tetap menghimai kepada para pemain pokemon go agar memakai akal sehat mereka pada saat bermain game tersebut. Misalnya adalah dengan cara memperhatikan lingkungan sekitar atau tidak menerobos ke rumah atau properti milik orang lain. Tentu saja diperingatkan agar tidak bermain ponsel ketika sedang mengemudi.

Bermain game Pokemon Go ini memang bisa menimbulkan bahaya jika pemain tidak berhati-hati. Pada sebelumnya kepolisian negara bagian Missouri telah mengungkapkan bahwa terdapat sekelompok penjahat yang telah memanfaatkan game ini untuk menjebak para korbannya.

Cara kerja penjahat tersebut adalah dengan cara memanfaatkan pokestop dan menaruh pokemon. Setelah itu mereka akan menunggu calon korban yang telah terpancing untuk ingin menangkap Pokemon tersebut.

Demam akan game pokemon go ini telah melanda di berbagai belahan dunia. dan tidak ketinggalan juga di Indonesia. Popularitasnya telah melejit hanya dalam waktu beberapa hari setelah perililsan yakni pada pekan lalu.

baca juga :

Hebohnya Tentara AS Saat Main Pokemon Go di Zona Perang Melawan ISIS Di Irak !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here