Berita Hari Ini : Naas, Perempuan Ini Harus Jadi Korban Kecelakaan Gojek Vs Truk Di Pancoran

0
1584
go-jek-

Berita Hari Ini : Naas, Perempuan Ini Harus Jadi Korban Kecelakaan Gojek Vs Truk Di Pancoran

Indowarta.comGo-Jek tidak lama ini tengah mengalami musibah yaitu kecelakaan mau dengan dengan sebuah Truk yang terjadi di Fly Over Pancoran Jakarta Selatan yang juga menewskan seorang gadis yang bernama diah Linda Lestari yang menjadi penumpang go-jek tadi.

Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto mengatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 9.30 Pagi tadi. Saat itu pengendara Go- Jek membawa penumpang yang melintas di Fly Over Pancoran ke arah Cawang. Akan tetapi saat bersamaan, melintas Light Truck dari arah yang sama.

Budiyanto mengatakan bahwa menurut keterangan Saksi, saat Go-Jek melintas turunan fly Over pancoran, disalip truck Kecil yang belum diketahui nomor Polisinya. Kemudian Stang Motor pengendara Go-Jek tersebut kesenggol bak Truk di bagian kiri.

Pengemudi Go-Jek bernama Sri Suryananda yang mengendarai Honda Beat dengan Nopol B 3321 EEW tersebut terpelanting dan jatuh ke kiri bersama penumpang tersebut.

Pengemudi Go-Jek mengalami luka ringan di kaki dang pinggul. Sementara penumpang dari Ojek Online tersebut tewas di lokasi dan mengalami luka di kepala dan wajahnya. Korban Tewas sebenarnya memakai helm, namun terlepas ketika Jatuh. Korban Luka parah di bagian kepala.

Go-jek

Dalam kondisi tersebut, lalu lintas pagi ini cukup padat, truk berhasil melarikan diri usai menyenggol Go-Jek. Warga yang berada di Lokasi tidak sempat mengejar atau mengingat Nomor Polisi truk tersebut karena Fokus mengevakuasi Koban Kecelakaan Tersebut.

Budiyanto mengatakan bahwa Saksi cuma mengingat truknya kecil berwarna putih. Tadi sempat ada yang mengejar dari rekan-rekan sesama pengemudi Go-Jek, tapi hingga kini belum ada informasi.

Kasus tersebut kini masih ditangani petugas kepolisian dari Ditlantas Polda Metro Jaya. Polisi masih memburu truk Sopir yang berhasil melarikan diri. Polisi juga masih mencar CCTV di sekitar Lokasi untuk menyelidiki awal kecelakaan tersebut.

Jenazah dari korban tewas yang bernama Diah Linda Lestari yang beralamatkan ‎Jalan Rasamala II, RT 19 RW 09, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan. Kini korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo untuk di Autopsi. Sementara pen gemudi go-Jek Sri Suryananda dirawat di RS Tebet.

baca juga : Berita Terkini : KEK Sei Mangkei Mulai Dialiri Listrik PLN Demi Paket Ekonomi Presiden Jokowi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here