Berita Hari Ini : Hanya Karena Diejek ‘Ejakulasi Dini’ Nyawa Farah Nikmah Harus Dihabisi Oleh Calvin !

0
3919
Farah Nikmah

Berita Hari Ini : Hanya Karena Diejek ‘Ejakulasi Dini’ Nyawa Farah Nikmah Harus Dihabisi Oleh Calvin !

Indowarta.com– Calvin telah membunuh Farah Nikmah Ridallah dikarenakan dirinya merasa sakit hati dengan perkataan yang telah dikeluarkan oleh karyawan bank swasta itu. Calvin dan Farah merupakan teman kencan satu malam.

Pada awalnya pada hari Jumat 8 Juli 2016 sekitar pukul 19.00 WIB Farah Nikmah telah dihubungi oleh Calvin melalui telepon dan jugaWhatsapp untuk datang di apartemennya yang berada di Apartemen Aston Marina, Ancol, Jakarta Utara.

Setelah itu Farah bertemu Calvin di Lobi apartemen. Keduanya lalu naik ke kamar Calvin dan melakukan hubungan layaknya suami istri sekitar pukul 21.00 WIB. Atas jasa tersebut, Farah telah diberi imbalan Calvin sebesar Rp 4 juta. Setelah melakukan hubungan tersebut, keduanya tidur hingga pagi hari.

Pada keesokan harinya yakni pada tanggal 9 Juli 2016, Farah dan Calvin makan siang di lantai 2 Apartemen Aston Marina. Calvin pun meminta Farah untuk melakukan hubungan badan lagi. Namun Farah menolak ajakan Calvin tersebut dan mengucapkan ‘kamu keluarnya cepet, ngapain diterusin lagi, lagian saya juga sudah dicari orangtua saya’.

Farah Nikmah

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono menjelaskan bahwa atas perkataan yang telah dilontarkan oleh Farah Nikmah tersebut, pelaku merasa kecewa dan marah. Pelaku memukul Farah di bagian belakang dan Farah pun terjatuh. Setelah itu Farah dicekik hingga meninggal dunia.

Setelah Farah meninggal dunia, Calvin langsung memasukkan jasad Farah ke dalam boks plastik dengan dialasi sprei yang bermotif kotak-kotak berwarna merah muda. Kemudian jasad diberi kapur barus dan dilakban dengan rapi serta ditalil plastik yang berwarna biru.

Setelah itu Calvin membawa boks tersebut yang berisikan jasad dari Farah menggubakan trolil dari apartemen pada pukul 20.00 WIB dan menuju ke bassement. Kemudian Calvin memasukkan koper tersebut ke dalam mobil rental jenis suzuki Ertiga dan membuang jasad Farah di kolong Tol Pantai Indah Kapuk.

Polisi kini telah memeriksa Calvin beserta barang bukti berupa sisa tali rafia berwarna biru, sisa lakban warna putih CCTV apartemen, Handphone milik Calvin dan juga sebuah tongkat kayu.

baca juga :

Berita Terkini : Farah Nikmah, Karyawati Bank Yang Nyambi Jual Diri ‘High Class’ Dibunuh Dan Dibuang Dalam Box Plastik !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here