Berita Terkini : AirAsia Sukses Jadi yang Terbaik Di Asia Selama 8 Tahun !

    0
    958
    AirAsia

    Berita Terkini : AirAsia Sukses Jadi yang Terbaik Di Asia Selama 8 Tahun !

    Indowarta.com– Kini Air Asia kembali telah meraih penghargaan dan telah dinobatkan sebagai Maskapai penerbangan yang berbiata hemat terbaik di Asia dan juga Dunia oleh Skytrax. Air Asia berhasil mendapatkan penghargaan ini selama delapan kali berturu-turut.

    Penghargaan tersebut telah diserahkan di dalam ajang Skytrax World Airline Award 2016 yang digelar secara bersamaan dengan pameran kedirgantaraan Farnborough International Airshow 2016 di Inggris pada pekan ini.

    Ajang yang dikenal sebagai piala oscar di dalam bidang penerbangan ini telah menjadi acuan standar global di dalam menilai keunggulan dari maskapai. Penilaian tersebut berdasarkan survey yang telah dilakukan dan diikuti oleh lebih dari 19 juta penumpang di seluruh dunia, melintasi lebh dari 104 kewarganegaraan.meeka mengukur 41 kriteria penting dari performa produk maupun layanan maskapai.

    AirAsia

    Terkait dengan keberhasilan tersebut, CEO Grup Air Asia yakni Tony Fernandes pun merasa sangat senang dan bangga atas kemenangan yang berhasil diraih oleh Air Asia. Tony mengatakan bahwa rasanya sungguh sangat luar biasa bisa memenangkan penghargaan untuk kedelapan kalinya ini. Bukan lagi satu atau dua, namun ini sudah yang ke delapan kalinya. Belum pernah ada maskapi yang berhasil memenangkan penghargaan ini hingga delapan kali.

    Tony menambahkan bahwa penghargaan tersebut kini telah menjadikan penmabah semangat bagi Air Asia untuk terus berusaha menjadi lebih baik. Hal ini juga membuktikan bahwa hemat biaya bukan berarti tidak berkualitas.

    Merayakan kemenangan tersebut, Air Asia telah menghadirkan Airbus A320 dengan desain livery Skytrax. Selain Air Asia, maskapai nasional Indonesia yakni Garuda Indonesia Airways pun juga ikut mengukir prestasi.

    Untuk yang ketiga kalinya secara berturut-turut Garuda Indonesia berhasil dinobatkan sebagai World’s Best Cabin Crew oleh Skytrax. Penghargaan tersebut berdasarkan survei yang dilakukan oleh lembaga independen pemeringkat penerbangan asal London.

    Survei tersebut dilakukan terhadap 245 perusahaan penerbangan internasional dan juga diselenggarakan pada setiap tahunnya. Di dalam survey tersebut telah diukur 41 aspek utama terkait dengan produk dan juga layanan yang diberikan.

    baca juga :

    Berita Terkini : Air Asia Dilarang Terbang, Karena Masih dalam Tahap Percobaan !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here