Berita Terkini : Gara Gara Insiden Anwar Kabur, Polda Metro Jaya Panggil Pihak Rutan Salemba !

0
1214
Youtube

Berita Terkini : Gara Gara Insiden Anwar Kabur, Polda Metro Jaya Panggil Pihak Rutan Salemba !

Indowarta.com– Polda Metro Jaya berencana untuk memanggil pihak Rutan Salemba terkait dengan Anwar kabur yang merupakan narapidana pembunuhan dan pemerkosaan. Pemanggilan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk meminta keterangan dari pihak Rutan Salemba mengenai prosedur oprasional standart yang berlaku di Rutan Salemba.

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto di Mapolda Metro Jaya pada hari Jumat 15 Juli 2016 pada dini hari mengatakan bahwa pagi ini sipir dari Rutan Salemba akan dimintai keterangan mengenai SOP yang berlaku seperti apa dan juga kondisi dari Rutan tersebut seperti apa.

Budi menjelasklan bahwa pada pemanggilan yang pertama ini, Pihak Rutan Salemba akan dimintai ketarangan adalah para sipir yang sedang bertuga pada saat Anwar kabur. Tidak menutup kemunngkinan juga Kepala Rutan Salemba yakni Satrio Waluyo juga akan dimintai keterangan.

Anwar kabur dari Rutan Salemba pada hari Kamis 7 Juli 2016. Anwar kabur dengan menyamar menjadi seorang wanita. Anwar memaki jibab dan juga baju gamis yang sudah dibawakan istrinya pada saat membesuknya.

anwar kabur

Anwar alias Rijal ini merupakan narapidana di dalam kasus pembunuhan dan juga pemerkosaan yang dilakukan terhadap anak yang masih di bawah umur. Perbuatan keji dan juga sadis tersebut dilakukan oleh Anwar pada tanggal 22 Oktober 2015 di area Perhutani, Petak 17, Resort Pemangkuan, Hutan Tenjo, Desa Pangaur, Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Terkait dengan kasus tersebut, Anwar telah menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada tanggal 23 Juni yang lalu. Majelis hakim telah menjatuhkan vonis hukuman penjara seumur hidup kepada Anwar. Putusan yang telah diberikan hakim tersebut sesuai dengan apa yang telah dituntutkan oleh Jaksa Penuntut Umum.

Setelah berhasil kabur dari Rutan Salemba, Anwar berhasil ditangkap di rumah keluarganya di daerah Kampung Barengkok, Batung, Tenjo, Kabupaten Bogor pada hari Kamis 14 Juli 2016 sekitar pukul 18.00 WIB.

baca juga :

Berita Hari Ini : Hanya Karena Diejek ‘Ejakulasi Dini’ Nyawa Farah Nikmah Harus Dihabisi Oleh Calvin !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here