Fadli Zon Tepis Isu Selingkuh, Kok Ada Seorang Anak Dibawa-bawa

0
3061
Fadli Zon
Copyright ©tribunwow

Fadli Zon Tepis Isu Selingkuh

Indowarta.com – Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon Angkat suara soal tudingan selingkuh dengan seorang wanita yang juga merupakan pengurus Gerindra. Fadli Zon menepis isu tersebut dan menyesalkan adanya anak yang ikut dibawa di dalamnya.

“Ya ini kan isu hoax ya, isu hoax dan fake news. Saya sudah dengar ini dari beberapa waktu lalu. Saya tidak mau menanggapi fake news, tapi jelas itu adalah hoax dan itu cara cara PKI untuk melakukan suatu pembunuhan karakter,” kata Fadli Zon di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (24/5/2018).

Baca Juga: Fadli Zon Curigai Empat Stafsus Tambahan Buat Presiden Jokowi

Fadli Zon menegaskan dirinya tidak melakukan perselingkuhan seperti yang telah dituduhkan selama ini. Fadli Juga menyesalkan pembuat fitnah yang sungguh keji tersebut.

“Jadi sekali lagi itu cara cara PKI untuk melakukan pembunuhan karakter. Itu hoax dan fitnah,” sebut Fadli.

Fadli Zon
Copyright©Tribun

“Kan kasihan, ada keluarga, ada anak segala dibawa bawa, itu jelas fitnah,” tegas Fadli.

Kabar liar mengenai isu perselingkuhan Fadli Zon ini menyebar melalui tulisan di sejumlah situs maupun blog sejak awal Mei 2018. Bahkan isu ini menyebar sampai di kanal Youtube.

Baca Juga: Prabowo Minta Jatah Tujuh Menteri Jika Dampingi Jokowi, “Itu Bohong”

Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno juga meragukan isu tentang perselingkuhan Koleganya Fadli Zon. Sandi tahu betul hubungan Fadli dengan istrinya yakni baik-baik saja.

“Saya baru tahu ini. Tapi saya percaya Pak Fadli, saya kenal Pak Fadli sama istrinya baik. Saya harapkan ini merupakan ujian buat beliau,” kata Sandiaga di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018).

Baca Juga: Fadli Zon Sebut Jokowi Tiru Gaya Prabowo Ketika Pidato

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here