Berita Terkini : Kakek 63 Tahun Nikahi Perawan Cantik 18 Tahun Ini Bikin Netizen Geleng Geleng Kepala !

0
61731
haji nasir

Berita Terkini : Kakek 63 Tahun Nikahi Perawan Cantik 18 Tahun Ini Bikin Netizen Geleng Geleng Kepala !

Indowarta.com- Kalau jodoh memang tidak akan kemana. Begitulah pepatah yang patas disematkan untuk Haji Nasir warga Patimpeng yang kini berusia 63 tahun yang baru saja mempersunting gadis pujaannya.gadis pujaan hati yang dia sunting tersebut bernama Milawati yang merupakan seorang perawan berusia 18 tahun.

Tidak heran jika pernikahan kakek ini membuat heboh di media sosial karena umur mereka kini terpaut 45 tahun. Haji Nasir menceritakan bagaimana awalnya kisah mahligai rumah tangganya tersebut.

Haji Nasir mengaku bahwa dirinya memang tidak pernah pacaran. Mengalir begitu saja. namun sebelum bertemu dengan Mila, dirinya sudah dua kali datang ke rumahnya. Pada saat berkunjung ke rumahnya yang kedua kalinya dirinya langsung melamar Mila dan lamaran tersebut diterima.

Kisah kakek nikahi perawan ini memang menyita banyak perhatian netizen. Mila meupakan istri kedua dari Haji Nasir. Istri pertama haji Nasir yakni bernama Hj Nurjannah sudah meninggal dunia pada bulan Februari yang lalu karena penyakit sesak nafas yang diderita. Dia mengaku bahwa pada perniakahan pertamanya tersebut dia masih belum dikaruniai seorang anak.

haji nasir

Nasir tahu Mila dari warga yang mengatakan bahwa ada anak perawan di Desa Suwa. Setelah itu dirinya datang ke rumah Mila. Namun pada saat itu Mila sedang tidak ada di rumah. Dalam pernikahan ini, Haji Nasir memang mempunyai modal yang besar seperti Mobil, Rumah Mewah, dan juga sawah. Namun modal tersebut tidak dijadikannya mahar pernikahan. Haji Nasir mengatakan bahwa jika sudah menikah, harta suami adalah harta istri juga.

Sementara itu Mila  mengaku bahwa dirinya tidak mempermasalahkan bahwa dirinya mendapatkan suami yang berusia sudah tua. Ayah Mila yang bernama Nasrudin mengatakan bahwa di dalam pernikahan tersebut tidak tidak ada unsur paksaan sedikitpun.

Nasrudin mengaku bahwa dirinya mendapatkan uang penaik hari sebesar Rp 20 juta ditambah dengan mahar emas dua gram. Dirinya merasa kecewa dengan berita yang tersebar di masyarakat yang menyebutkan bahwa uang penaik haji tersebut sebesar Rp 50 juta.

baca juga :

Berita Terkini : Menu Khusus Disiapkan RS Hasan Sadikin Untuk Pulihkan Arya Permana !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here