Prediksi Real Madrid Vs Liverpool, Final Liga Champions Minggu 27 Mei 2018 Dini Hari

0
675
Final Liga Champions Real Madrid Vs Liverpool
Final Liga Champions Real Madrid Vs Liverpool Copyright ©Instagram

Prediksi Real Madrid Vs Liverpool

Indowarta.comOlimpiyskiy Stadium di Kiev, Ukraina akan jadi saksi duel final Liga Champions musim ini yang mempertemukan Real Madrid Vs Liverpool pada Minggu 27 Mei 2018 Dini Hari WIB.

Real Madrid menunjukkan keperkasaannya setelah 3 musim berturut turut menjadi finalis, dan jika di pertandingan kali ini mampu menggondol Trofi Liga Champions, Real Madrid akan mampu menjadi klub pertama yang mengoleksi gelar ke-13 sekaligus menjadi klub pertama yang mampu menggondol si Kuping besar 3 kali berturut-turut.

Baca Juga: Jelang Final Liga Champions, Klopp Belum Temukan Kelemahan Real Madrid

Dominasi yang dilakukan Real Madrid di Liga Champions terutama dalam tiga tahun terakhir ini membuat banyak orang merasa bosan. Tentu fans Real Madrid bukan dari bagian dari kebanyakan orang tersebut. Namun, Los Blancos seperti “melawan seluruh dunia” saat jumpa Liverpool di laga final nanti.

Real Madrid Vs Liverpool
Real Madrid Vs Liverpool Copyright © Instagram

Di sisi lainnya, Liverpool datang dengan semangat dari kegelapan yang luar biasa. Setelah terpuruk dan bahkan sampai yang paling buruk, Liverpool kini bangkit dengan modal yang tidak main-main. Menyandang sebagai klub yang paling tajam di Liga Champions musim ini, Pasuka Juergen Klopp ini siap memenuhi harapan tersebut untuk merengkuh trofi keenam mereka di Liga Champions.

Baca Juga: Real Madrid Tidak Boleh Kalah di Final Liga Champions Melawan Liverpool

Dua pemain kunci yang akan menjadi sorotan penting dalam pertandingan ini adalah Sosok Christiano Ronaldo dan Mohamed Salah. Keduanya merupakan pemain penting untuk kedua kubu. Sama-sama bertindak sebagai pendaya dobrak, nampaknya peran bek masing-masing team akan begitu vital demi menjaga keganasan kedua pemain ini.

Prediksi Susunan Pemain

Real Madrid XI: Keylor Navas, Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo, Casemiro, Kroos, Modric, Isco, Bale, Ronaldo.

Liverpool XI: Loris Karius, Alexander-Arnold, Virgil Van Dijk, Dejan Lovren, Andrew Robertson, Jordan Henderson, James Milner, Georginio Wijnaldum, Mohamed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino.

Baca Juga: Alasan Liverpool Takkan Mampu Juara Liga Champions Tahun 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here