Berita Hari Ini : Inilah Hasil Pertemuan 3 Parpol Besar Pendukung Dan Teman Ahok !

0
1902
teman ahok

Berita Hari Ini : Inilah Hasil Pertemuan 3 Parpol Besar Pendukung Dan Teman Ahok !

Indowarta.comTeman Ahok mengaku bahwa dirinya sudah bertemu dengan tiga partai yang mendukung Ahok untuk bicara mengenai Pilkada DKI Jakarta. namun pertemuan tersebut berlangsung tidak formal dan masih belum berbicara mengenai tim pemenangan untuk pria ynag bernama Basuki Tjhaja Purnama atau yang sering dipanggil Ahok.

Salah satu pendiri dari Teman Ahok yakni amalia Ayuningtyas mengatakan bahwa dama pertemuan tersebut belum membahas mengenai tim pemenangan Ahok, mereka lebih membicarakan ke konsolidasi saja. Sementara itu masa kampanye juga masih lama.

Pendiri Ahok yang lainnya yakni Singgih Widyastono menyebutkan bahwa pertemuan dengan tiga partai yang mendukung Ahok tersebut digelar pada sebelum lebaran 2016 ini. Pada saat itu ada acara buka bersama yang diadakan di Kantor DPP Nasdem. Teman Ahok sendiri diundang untuk menghadiri acara buka bersama tersebut.

Namun Singgih mengatakan bahwa di dalam pertemuan tersebut Teman Ahok hanya diberikan pengertian oleh partai Golkar dan juga Nasdem agar Teman Ahok menerima jika Gubernur DKI Jakarta tersebut dapat maju di dalam Pilkada melalui jalur partai politik. Masih belum ada kesepakatan, namun Teman Ahok akan menerima jika Ahok memang akan melaku lewat jalur partai politik.

Amalia Ayuningtyas, pendiri Teman Ahok

Singgih menjelaskan bahwa Temah Ahok tidak akan menghalangi Ahok jika memang Ahok memilih jalur partai. Hal ini karena memang sejak awal mulanya didirkan Teman Ahok hanya untuk kendaraan alternatif yang disiapkan untuk mantan Bupati Belitung tersebut dalam melaju ke Pilkada. Singgih mengatakan bahwa pihaknya merupakan kendaraan alternatif saja, jika memang tidak ada pilihan di Partai Poltik, Teman Ahok siap untuk membantu di dalam jalur independen.

Teman Ahok sendiri juga akan menerima apabila nantinya diundang oleh ketiga partai tersebut untuk membentuk sebuah tim pemenangan Ahok. Singgih menyebutkan bahawa Tmean Ahok siap menerima dengan lapang dada karena hal tersebut sudah menjadi keputusan Ahok. Teman Ahok akan terus konsisten untuk mendukung Ahok.

baca juga :

Berita Hari Ini : Memanasnya Hubungan Antara Teman Ahok Dan Pospera !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here