Terima Tawaran Liverpool, Fabinho Punya Tujuan Tersembunyi

0
247
Fabinho Go To Liverpool
Fabinho Copyright © Liverpool FC

Fabinho Ke Liverpool Punya Tujuan Tersembunyi?

Indowarta.comLiverpool resmi mengumumkan teah merekrut gelandang asal Brasil, Fabinho dari AS Monaco. Liverpool dikabarkan harus merogoh kocek senilai 50 juta euro atau setara dengan Rp 826 Miliar untuk mendatangkan pemain berusia 24 tahun tersebut.

Baca Juga: Sergio Ramos Akan Dituntut Rp 16 Triliun Oleh Pengacara Mesir

Untuk pembayarannya sendiri, Liverpool akan mengucurkan dana 45 juta euro terlebih dahulu, lalu akan ditambah 5 juta euro jika performanya gemilang.

Bergabungnya Fabinho ke Liverpool ini membuat Manchester United terpaksa gigit jari. Pasalnya, setan merah juga menjadi klub yang tertarik dengan menggunakan jasa pemain kelahiran 23 Oktober 1993 tersebut ke Old Trafford.

Selain resmi tanda tangan kontrak, gelandang 24 tahun tersebut berharap agar untuk segera beradaptasi dengan gaya permainan dan kultur sepak bola liga inggris.

“Saya percaya saya adalah pemain yang bisa mengorganisasi permainan dengan baik untuk tim saya. Saya bermain dengan intensitas tinggi dan saya cukup kuat saat menjaga lawan,” tegas Fabinho.

Fabinho Go To Liverpool
Fabinho Copyright © Evening Standard

“Sayangnya, saya beberapa kali mendapatkan kartu kuning tapi saya kira itu bukanlah masalah di sini (Liverpool). Semoga saya tidak akan kesulitan beradaptasi dengan tipe sepakbola ini.”

Baca Juga: Mohamed Salah Akan ‘Berjuang’ Demi Tampil di Piala Dunia

Alasan lain Fabinho lebih memilih untuk bergabung dengan Liverpool adalah sarana dan fasilitas yang dimiliki oleh skuat The Reds. Menurutnya, dengan sarana dan fasilitas yang menunjang akan memudahkan setiap pemain untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Infrastruktur klub ini sangat bagus, ini adalah salah satu alasan saya memilih Liverpool. Liverpool menunjukkan ketertarikan lebih dulu kepada saya. Itu juga sangat penting karena saya merasa klub ini menginginkan saya untuk datang,” ujar Fabinho.

Baca Juga: Mengapa Arsenal Lebih Memilih Unai Emery?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here