Berita Terkini : Amukan keluarga Korban Vaksin Palsu Di Rumah Sakit Harapan Bunda !

0
1469
vaksin palsu

Berita Terkini : Amukan keluarga Korban Vaksin Palsu Di Rumah Sakit Harapan Bunda !

Indowarta.com– Ada puluhan orang tua yang menuntut pihak manajemen Rumah Sakit Harapan Bunda, Jakarta Timur untuk memberikan kejelasan dan juga bertangguna jawab atas penggunaan vaksin palsu di rumah sakit itu. Bahkan sejumlah warga telah mengamuk karena tidak mendapatkan kepastian dari pihak rumah sakit.

Bahkan salah satu orang tua korban dari vaksin palsu di rumah sakit harapan bunda, Kramat Jati, Jakarta Timur pada hari Jumat 15 Juli 2016 mengancam bahwa dirinya akan masuk ke dalam ruangan apabila direktru tidak segera memberikan keterangan.

Hal ini tentunya bukan tanpa alasan, sejumlah orang tua balita kini mulai kesal dan tidak sabat karena sejak pagi hari mereka sudah mendatangi rumah sakit. Namun masih belum ada pernyataan resmi dari pihak rumah sakit.

vaksin palsu

Salah satu orang tua korban vaksin palsu yang bernama Hari Mulyadi mengatakan “Didata-didata terus. Ke depannya anak kami mau diapain? Ini menyangkut masa depan anak kami,”. Di dalam aksi tersebut juga ada seorang pria yang menggebrak meja untuk mengungkapkan rasa kesalnya. Diantara masa tersebut juga ada yang memukul petugas kemanan yang berusahan untuk menenangkan masa.

Selain itu beberapa orang tua juga meminta pihak rumah sakit untuk menutup sementara pelayanan umum lainnya dan mendahululkan masalah penanganan vaksin palsu ini. Seorang perempuna yang nampak seperti pegawai rumah sakit bahkan sempat juga digiring oleh massa dan diminta untuk memanggil pihak humas.

Massa tersebut khawatir akan kesehatan balita mereka untuk dua atau tiga tahun kedepannya. Petugas keamanan rumah sakit sendiri juga terlihat cukup kewalahan menghadapi amukan massa. Belum lagi jumlah massa yang lebih banyak membuat para petugas keamanan semakin kewalahan. Terlihat juga petugas dari polisi dan juga TNI dalam mengamankan amukan massa ini.

Sementara itu pihak manajemen dari rumah sakit harapan bunda mengaku bahwa pihaknya telah kecolongan mengani vaksin palsu tersebut. Mereka berjanji akan bertanggung jawab atas hal tersebut.

baca juga :

Berita Terkini : Pelaku Pemalsu Vaksin Palsu diancam dengan Hukuman Maksimal 15 Tahun Penjara !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here