Persija Jakarta Akan Jamu Persib Bandung di Stadion PTIK

0
596
Persija Jakarta Akan Jamu Persib Bandung di Stadion PTIK
Persija Jakarta Akan Jamu Persib Bandung di Stadion PTIK Copyright© Bola

Persija Jakarta Siap Gunakan Stadion PTIK Saat Jamu Persib Bandung

Indowarta.comPersija Jakarta kini tengaj kesulitan mencari stadion yang digunakan untuk kandang mereka setalah STadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta tidak bisa digunakan. Begitu pula dengan stadion di wilayah Jabodetabek seperti Stadion Pakansari (Bogor) Stadion Patriot Candrabhaga (Bekasi) dan juga Stadion Wibawa Mukti (Bekasi) belum bisa digunkan.

Baca Juga: Terima Tawaran Liverpool, Fabinho Punya Tujuan Tersembunyi

Itu lantaran keempat stadion tersebut sedang menjalani masa renovasi dan akan digunakan untuk Asian Games 2018. Maka dari itu, Persija memastikan sementara bakal menggunakan stadion Sultan Agung, Bantul untuk menjamu Persebaya Suranaya 3 Juni Mendatang.

Namun ada stadion alternative lainnya yang bisa dipertimbangkan oleh Persija Jakarta untuk menjamu lawan di Liga 1 2018. Yakni Stadion PTIK, Jakarta Selatan yang rencananya bakal digunakan.

Rencananya nanti, Stadion tersebut akan digunakan ketika Persija menjamu Persib Bandung 30 Juni Nanti. Seperti diketahui, jadwal tersebut adalah pertandingan tunda yang sebelumnya dijadwalkan bergulir pada 28 April lalu. Namun lantaran ketika itu Persija tak mendapatkan izin keramaian dari pihak Kepolisian, maka laga tersebut terpaksa ditunda.

Baca Juga: Mohamed Salah Akan ‘Berjuang’ Demi Tampil di Piala Dunia

“Khusus Stadion PTIK, kami dapat konfirmasi dari ketua Dewan Pembina kami (Wakapolri Komjen Pol. Syafruddin) bahwa apabila tidak digunakan Bhayangkara FC kami bisa pakai untuk laga kandang,” kata Gede Widiade, direktur utama Persija kepada wartawan dalam acara buka puasa bersama di kediamannya di wilayah Jakarta Selatan.

Lawan Persib kemungkinan di Stadion PTIK, insya Allah masih kami bicarakan karena masih panjang waktunya. Tapi yang penting kami sudah punya alternatif jangan sampai tidak ada pas mau hari H,” bebernya.

Lebih lanjut, Gede juga mengungkapkan pihaknya juga sudah menyiapkan mekanisme penanganan suporter yang ingin hadir di laga tersebut. Mengingat, Stadion PTIK paling banyak hanya bisa menampung sekitar dua ribu penonton.

Baca JugaSergio Ramos Akan Dituntut Rp 16 Triliun Oleh Pengacara Mesir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here