Berita Terkini : begini Komentar Ahok Soal Demam Pokemon Go Yang Sedang Booming !

0
3359
pokemon go

Berita TerkiniĀ  : begini Komentar Ahok Soal Demam Pokemon Go Yang Sedang Booming !

Indowarta.com– Demam game pokemon go kini telah melanda kota besar di beberapa belahan dunia. tidak ketinggalan juga di kota Jakarta. Gubernur DKI jakarta yakni Basuki Tjahaj Purnama mengaku bahwa dirinya sudah mengetahui mengenai game tersebut yang kini heboh.

Menurut Ahok, pada saat ini masih belum ada rencana untuk memanfaatkan popularitas game tersebut untuk promosi. Namun tidak menutup kemungkinan juga bahwa DKI akan menggunakan game tersebut pada waktu yang akan datang.

Mantan Bupati Belitung Timur tersebut mengatakan bahwa game tersebut akan lebih baik jika bisa meningkatkan kunjungan warga ke taman. Namun Ahok juga mengingatkan untuk para pemain game tersebut agar tetap waspada dan tidak bermain ketika sedang berkendara.

Dia meminta untuk para pemain tidak memainkan pokemon go pada saat berkendara karena dikhawatirkan bahwa akan terjadi kecelakaan sebab game tersebut. Meski kini telah melanda banyak masyarakat baik yang masih dibawah umur maupuan yang sudah remaja, Ahok mengaku bahwa keluarganya saat ini masih belum ada yang bermain Pokemon Go.

Ahok

Selaiin itu, ternyata game pokemon go rupanya tidak hanya digandrungi oleh anak muda. Kini permainan itu juga sudah masuk ke dalam ranah istana. Yakni Menteri Sekretaris Negara Pramono Anung pun juga ikut bermain pokemon go.

Mkenurut Anung Pramono, di Istanan juga terdapat banyak pokemon. Namun dirinya mengaku bahwa tidak begitu aktif memainkan permainan ini. Sambil bercanda, Anung mengatakan “Di Istana juga banyak tuh pokemonnya. Kalau di rumah, pokemonnya cupu-cupu. Nah, di Monas pokemonnya top-top itu,”.

Di lingkungan istana negara terdapat lime pokestop. Pokestop tersebut terletak di Air Mancur yang berada di depan istana negara, Patung Panahan yang berada di belakang Istana Negara, Patung Dewa Ganesha yang berada di depang Gedung Kementerian Sekretaris Negara, patung penjaga di gerbang Istana di Jalan Medan Merdeka Timur, dan Patung Dewi Sri yang terletak di dekat Gedung Sekretaris Kabinet.

baca juga :

Berita Hari Ini : Sibuk Main Pokemon Go Sambil Clingukan, Pengemudi Mobil Ini Tabrak Pohon !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here