Alasan Joachim Loew tidak Bawa Leroy Sane Ke Piala Dunia 2018

0
1228
Leroy Sane Lewatkan Piala Dunia 2018
Leroy Sane Lewatkan Piala Dunia 2018 Copyright©BolaSport

Leroy Sane Tak Masuk Dalam Skuad Piala Dunia 2018

Indowarta.com Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew menjelaskan soal yidak memasukkannya nama Leroy Sane dalam Skuat Der Panzer untuk Piala Dunia 2018.

Baca Juga: Mohamed Salah Akan ‘Berjuang’ Demi Tampil di Piala Dunia

Peltaih Jochim Loew telah mengumumkan 23 nama pemain yang memperkuat Der Panzer pada Piala Dnia 2018. Secara mengejutkan, Loew tidak menyertakan sayap Manchseter City, Leroy Sane.

Padagal musim ini, penampilan pemuda 22 tahun bersama tim yang bermarkas di Etihad Stadion tersebut sangatlah apik.

Mantan pemain Schalke 04 ini mampu mencetak 14 Gol dan 19 Assist bersama dengan The Citizens. Joachim Loew mengungkapkan alasannya mencoret Leroy Sane karena lebih memilih pemain Bayer Leverkusen, Julian Brandt, untuk mengisi sisi sayap Der Panzer.

WAJIB BACA :  Klasemen Sementara Piala Dunia 2018, Rusia Kokoh Dipuncak, Mesir Tersingkir

“Ini adalah keputusan yang sangat sulit antara dia (Leroy Sane) dan Julian Brandt. Saya akhirnya memilih Brandt,” ujar Joachim Loew dikutip BolaSport.com dari Metro.

Skuad Timnas Jerman
Skuad Timnas Jerman dalam Piala Dunia 2018 Copyright©BTwitter

Baca Juga: Timnas Mesir Dapat Keringan Saat Puasa Ramadhan di Piala Dunia 2018

Selain Leroy Sane, Joachim Loew tercatat juga mencoret tiga pemain lainnya yakni Bern Leno, Nils Peterson dan Jonathan Tah sebelum memastikan 23 Nama yang dibawa ke Rusia. Nama-nama langganan timnas Jerman seperti Jerome Boateng, Manuel Neuer, Mesut Oezil, serta Sami Khedira masih akan menghiasi skuat Der Panzer pada Piala Dunia 2018.

Timnas Jerman yang berstatus juara bertahan pada Piala Dunia 2018 akan memulai perjalanan mereka di Rusia dengan tergabung di Grup F bersama Meksiko, Swedia dan Korea Selatan.

Baca Juga: Usai Transmedia, K Vision Juga Pegang Hak Siar Piala Dunia 2018!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here