Persija Angkat Tangan Soal Isu Simic dan Via Vallen

0
865
Persija Angkat Tangan Soal Isu Simic dan Via Vallen
Kolase Marko Simic dan Via Vallen Copyright© TribunTimur

Komentar Persija Soal Simic dan Via Vallen

Indowarta.com –Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko angkat bocara soal kabar yang menyeret Marko Simic. Dirinya mengaku tidak bisa terlibat lebih jauhg karena hal tersebut masuk dalam ranah pribadi.

Baca Juga: Marko Simic Diserang Fans Via Vallen

Penyerang asal Kroasia tersebut dikabarkan melakukan tindakan pelecehan seksual kepada penyanyi dangdut Indonesia, Via Vallen. Ardhi mengatakan tidak mengetahui apa apa soal Via Vallen dan Simic.

Pria berpangkat Marsma TNI Angkatan Udara itu tidak mau ikut campur teerkait kabar tersebut yang dinilainya masih belum ada kebenaran.

“Saya belum tahu permasalahan itu, siapa tahu hoax,” kata Ardhi, Selasa (5/6/2018).

Ardhi lebih memilih untuk menanyakan kabar tersebut kepada Simic, sebab Persija angkat tangan soal hal tersebut.

“Itu urusan pribadi, silahkan tanya langsung ke orangnya,” kata Ardhi.

Sebelumnya, Via Vallen mengaku mendapatkan pelecehan seksual di dunia maya oleh salah satu pesepakbola ternama di Indonesia. Kabar itu disampaikan Via Vallen melalui akun Instagram Story pribadinya pada Senin (4/6/2018) malam WIB.

Baca Juga: Alasan Joachim Loew tidak Bawa Leroy Sane Ke Piala Dunia 2018

Penyanyi cantik berusia 26 tahun tersebut mengunggah sebuah pelecehan seksual di dunia maya oleh salah satu pesepakbola ternama di Indonesia. Kabar itu disampaikan oleh Via Vallen melalui akun Instagram Story pribadinya pada Senin 4 Juni 2018 Malam WIB.

Penyanyi cantik berusia 26 tahun itu mengunggah sebuah pesan dari pesepak bola yang sampai saat ini belum diketahui namanya. Wanita asal Surabaya itu merasa dilecehkan dengan pesan tersebut. Via Vallen juga merahasiakan nama pengirim pesan itu kepadanya dengan mencoret foto profil sang pengirim.

Dari sana, warganet mencoba memperbesar foto profil dari sang pesepak bola. Setelah foto tersebut diperbesar, masih terlihat tangan dari pesepak bola itu. Foto tersebut disinyalir mirip dengan foto profil Simic.

Baca Juga: Persija Jakarta Akan Jamu Persib Bandung di Stadion PTIK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here