Berita Terkini : Akankah Laga Bebuyutan Persib Vs Persija Di Bandung Akan Berlangsung Aman ?

0
1121
Persib vs Persija

Berita Terkini : Akankah Laga  Bebuyutan Persib Vs Persija Di Bandung Akan Berlangsung Aman ?

Indowarta.com– ISC akan kembali bergulir pada akhir pekan ini. Laga yang akan disajikan menghadirkan duel Big Match super panas antara Persib vs Persija pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Di dalam sejarah pertemua kedua klub ini selalu diwarnai dengan tensi yang tinggi. Namun kali ini bobotoh berjanji akan menjaga keamanan.

Duel Big match antara  klub kebanggaan Bandung da juga Jakarta ini akan digelar di stadion Gelora Bung Bandung Lautaan Api (GBLA), Kota Bandung pada hari Sabtu 16 Juli 2016 malam . tentunya pertandingan ini juga akan dihadiri oleh puluhan ribu bobotoh Persin Bandung.

Salah satu pentolan dari Viking Persib Club (VPC) yang bernama Agus Ompong setelah mengikuti rapat keamanan di mapolrestabes Bandung pada hari Rabu 13 Juli 2016 mengatakan bahwa dirinya akan berjanji menjaga keamanan pada peratndingan nanti baik itu di dalam  dan juga di luar stadion.

Persib vs Persija

Menurut Agus, puluhan ribu bobotoh diprediksi akan mendatangi stadion untuk mendukung tim kesayangan mereka yakni Persib Bandung. Jaminan keamanan kata Agus, selain itu diperkuat dengan tidak hadirnya The Jakmania lantaran masih harus menjalankan sanksi larangan dukungan selama enam pertandingan kedepan.

Sanksi tersebut telah diberikan oleh komisi disiplin TSC setelah kericuhan yang terjadi pada saat melawan Sruwujaya Fc yang digelar pada Stadion Gelora Bung Karno pada Juni 2016. Salah satu bobotoh mengatakan bahwa hal tersebut tidak menjadi masalah.

Stadion GBLA kini juga sudah sepenuhnya sudah bisa digunakan setelah diadakan perbaikan yang telah dilakukan oleh pihak pengelola. Stadion saat ini sudah bisa digunakan sehingga penonton akan merasa nyaman juga.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunuh menambahkan bahwa pihaknya kini sudah menyiapkan pengamanan di dalam laga yang sarat gengsi ini. Walau sudah bisa dipastikan bahwa Jakmania tidak akan hadir, polsi tetap akan melakukan antisipasi adanya kemungkinan terburik yang akan terjadi.

baca juga :

Berita Terkini : Inilah 18 Klub Yang Akan Meramaikan Panggung ISC 2016 Yang Akan Dimulai Pekan Ini, Persib Bandung Kandidat Kuat Juara !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here