Puan Maharani Klaim Akan Segera Bertemu dengan Prabowo Subianto

0
535
Puan Maharani
Puan Maharani Copyright©Okezone

Puan Maharani Akan Segera Bertemu Prabowo

Indowarta.com – Ketua DPP PDIP (Nonaktif) bidang politik dan keamanan, Puan Maharani, memastikan akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Menurutnya, pertemuan dengan Prabowo ini hanya tinggal menentukan waktu lantaran keduanya memiliki kesibukan masing-masing.

Baca Juga: Puan Maharani Bisa Jadi Pilihan Pendamping Jokowi di Pilpres 2019

“Ya Insya Allah ini kan hanya masalah teknis waktu, beliau sibuk saya juga ada kegiatan. Tapi ya Insya Allah secepatnyalah saya juga siap kan sama-sama udah bilang siap,” kata Puan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (7/5).

Puan mengatakan, baik dirinya maupun Prabowo juga telah menyampaikan keinginan untuk segera bersua.

“Jadi tinggal masalah teknis waktu sekarang juga bulan puasa sebentar lagi Lebaran. Jadi hanya masalah teknis waktu saja di antara kita berduakan sudah sama-sama keinginan dan niatan untuk bisa bertemu,” terangnya.

Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan mengungkapkan pernah bertemu dengan Prabowo Sebelumnya. Tetapi dia enggan menyebut waktu, tempat dan hasil pembicaraan dengan Mantan Danjen Kopassus tersebut.

Prabowo Geram dengan tenaga kerja asing (TKA)
Prabowo Geram dengan tenaga kerja asing (TKA) Copyright © Kompas

“Belum, belum ketemu dulu-belum sudah pernah sekarang belum,” tandas Puan.

Baca Juga: Setya Novanto Sebut Ada Uang e KTP yang Masuk Ke Puan Maharani dan Pramono Anung

Sebelumnya, Sektretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengungkapkan Prabowo dan Puan akan kembali menggelar pertemuan. Namun, Muzani mengaku belum mengetahui waktu dan tempat pertemuan antara Puan dan Prabowo.

“Ada range, ada berikutnya. Ya mungkin plus minus apa sebelum apa setelah,” kata Muzani di Rumah Ketua DPD Oesman Sapta Odang, Jalan Karang Asem Utara, Jakarta, Kamis (31/5).

Muzani mengatakan, Puan dan Prabowo kemungkinan akan membicarakan dinamika politik terkini karena sesama tokoh politik.

“Ya saya, ya karena Ibu Puan itu adalah tokoh politik, pak Prabowo tokoh politik ya mungkin saja membicarakan persoalan politik, mungkin saja,” ujarnya.

Baca Juga: Prabowo Subianto Gundah Saat Nama Gatot Nurmantyo Melejit?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here