Berita Hari Ini : Ketahuan ‘Main Kuda Kudaan’ Di Semak Semak, Dua Sejoli Samarinda Ini Diarak Massa Tanpa Busana Dan Diabadikan Dalam Video FB !

0
19683
video Fb

Berita Hari Ini : Ketahuan ‘Main Kuda Kudaan’ Di Semak Semak, Dua Sejoli Samarinda Ini Diarak Massa Tanpa Busana Dan Diabadikan Dalam Video FB !

Indowarta.com– Sebuah video yang memperlihatkan dua sejoli yang diarak oleh massa tanpa mengenakank busana kini menjadi heboh di media sosial FB. Dua sejoli tersebut diarak melewati jalan raya tanpa sehelai benang yang menutupi badan mereka.

Video Fb yang heboh tersebut telah diunggah oleh akun yang bernama Erlina Ilyas pada hari Jumat 15 Juli 2016. Selain mengunggah video yang berdurasi 47 detik tersebut, akun Fb tersebut juga menuliskan caption yang menjelaskan bahwa yang ada di video tersebut adalah warga dari kota Samarinda. Mereka diarak oleh warga supaya merasa jera. Namun pengunggah video ini mengaku bahwa dirinya juga merasa kasihan terhadap wanita yang ada di video tersebut.

Dalam video Fb tersebut nampak si wanita yang memiliki rambut panjang lurus sedang diarak warga bersama pasangannya. Di dalam video tersebut lebih menyoroti si wanita dari pada siĀ  pria. Wanita tersebut nampak menutpi bagian pribadinya menggunakan tangan.

video fb

Namun ada warga yang berteriak bahkan ada juga yang memaksa di wanita untuk memegang tangan si wanita agar tidak menutupi bagian pribadinya dengan kedua tangannya. Di dalam video tersebut si wanita tampak meneteskan air mata karena dia mendapatkan colekan dari beberapa warga yang memanfaatkan situasi.

Erlina menyebutkan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada hari Rabu malam di Jalan PM Noor, Kota Samarinda, Kalimantan Timur. Menurut kabar yang beredar, kedua sejoli tersebut diarak oleh warga tanpa mengenakan busana karena telah melakukan hubungan layaknya suami istri di semak-semak.

Belakangan ini memang kasus seksual seperti ini memang kerap muncul. Sungguh sangat miris apa yang telah dilakukan oleh generasi penerus bangsa ini. Seakan akan pertistiwa ini menggambarkan moral bangsa yang semakin menurun saja.

Namun banyak netizen yang mengecam aksi pengarakan tersebut. menurut para netizen hal tersebut sudah melanggar HAM. Walaupun dua sejoli tersebut bersalah, namun tak selayaknya diperlakukan seperti itu.

baca juga :

Berita Terkini : Gara Gara Foto Hot Mesra Di FB, Warga Asal Gowa Ini Kena Tikaman Senjata Tajam !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here