Berita Terkini : Usai Kakek Nikahi Perawan, Kini Muncul Berita Pernikahan Tanpa Tamu, Kok Bisa Ya ?

    0
    8934
    permikahan tanpa tamu

    Berita Terkini : Usai Kakek Nikahi Perawan, Kini Muncul Berita Pernikahan Tanpa Tamu, Kok Bisa Ya ?

    Indowarta.com– Pada biasanya, pernikahan diselenggarakan di dalam sebuah pesta yang sangat meriah, atau setidaknya dihadiri oleh keluarga, sahabat ataupun kerabat terdekat. Namun berbeda dengan pasangan asal Tiongkok ini yakni Zhou Tian dan juga Wang Lei yang justru menikah tanpa dihadiri oleh seorangpun tamu. Ada yang tahu kenapa?

    Sebenarnya Zhou Tian dan juga Wang Lei telah mengundang lebih dari 300 orang yang teridiri atas keluarga dan juga sahabatnya. Namun semua tamu undangan di pesta pernikahan yang digelar pada tanggal 9 Juli 2016 tersebut telah berhalangan hadir lantaran disebabkan oleh banjir besar yang melanda kota Xinxiang.

    Akibat dari banjir tersebut, kebanyakan warga tentunya hanya memilih diam di rumah. Akan tetapi karena pemesanan gedung dan lain-lain tidak bisa dibatalkan, pasangan yang akan menikah ini tetap hadir di dalam acara tersebut walaupun dengan keadaan basah kuyup.

    permikahan tanpa tamu

    Zhou Tian mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak peduli walaupun tidak ada tamu yang datang pada acara pernikahannya. Dirinya juga mengaku bahwa dirinya juga tidak ambil pusing karena tidak diarak dan juga tidak ada kembang api. Zhou Tian juga mengatakan “Selama aku bisa memilikimu, walaupun kau basah kuyup dan tidak terlihat seperti mempelai pria.”.

    Sementara itu dari foto yang telah beredar di medai sosial, perta pernikahan pasangan ini akhirnya dihadiri oleh sekitar 10 ribu orang tamu undangan. Meskipun begitu, pesta pernikahan Zhou Tian dan Wang Lei ini tetap berjalan dengan sakral dan juga romantis.

    Hal ini menunjukkan bahwa mereka berdua memang serius dalam membangun mahligai rumah tangga. Walaupun tidak dihadiri oleh tamu undangan mereka tetap melakukan prosesi pernikahan.

    Sebuah foto yang menampilkan Tian yang sedang berjalan melewati lorong yang sangat sepi dan sementara itu Lei menunggu di atas panggung menjadi sangat viral di media sosial. Ribaun netizen mengucapkan selamat atas pernikahan kedua pasangan ini. pernikahan tanpa tamu ini pun mendapatkan respon yang positif dari para netizen.

    baca juga :

    Berita Terkini : Kakek 63 Tahun Nikahi Perawan Cantik 18 Tahun Ini Bikin Netizen Geleng Geleng Kepala !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here