Berita Hari Ini : Ahok Tutup Pintu Masuk Kalijodo Untuk Mencegah Pelanggan ‘Esek Esek’ Masuk !

0
957
kalijodo-

Berita Hari Ini : Ahok Tutup Pintu Masuk Kalijodo Untuk Mencegah Pelanggan ‘Esek Esek’ Masuk !

Indowarta.com– Gubernur DKI Jakarta Ahok mengatakan bahwa Polda Metro Jaya dan juga Kodam Jaya sudah sepakat untuk menutup pintu Masuk dari Kawasan Kalijodo. Hal itu dikatakan agar tidak ada lagi warga yang menyambangi tempat hiburan yang penuh prostitusi tesebut.

Ahok mengatakan  bahwa Dari polisi dan TNI sudah gelar pasukan untuk sosialisasi, kami sepakat akan tutup dulu. Jadi, pintu masuk di sana kami tutup dulu supaya pelanggan enggak ada yang ke sana.

Dengan begitu, warga yang memiliki KTP DKI Jakarta juga tidak boleh masuk ke Kawasan tersebut. Ahok juga mengatakan bahwa Kebijakan ini sudah dijalankan oleh Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya.

Kemudian ditambahnya, terkait dengan penerbitan Kawasan Kalijodo, Ahok enggan memberitahukannya. Akan tetapi penerbitan dilakukan sebelum jakarta menjadi tuan rumah Konfrensi Luar Biasa OKI pada Awal Maret 2016.

Kalijodo
[email protected]

Ia juga menambahkan bahwa jika memang tau eksekusinya, mereka rata, rata bukan warga dengan KTP DKI Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta in I juga menyebutkan bahwa Kawasan Kalijodo merupakan ruang Hijau. Disana  terletak di dekat kanal banjir barat serta Kali Krendang. Ia juga mengatakan bahwa kalijodo adalah taman. Ia mau membersihkan Kalijodo.

Kalijodo [ernah di Gusur pada tahun 2002 dan juga tahun 2010. Akan tetapi tidak tuntas. Sesuai dengan penertiban tersebut, Ahok mengatakan bahwa masih ada sisa-sisa PSK yang berada di Kalijodo. Ahok juga menyampaikan bahwa tidak boleh ada lagi PSK yang akan tersisa di Kalijodo Pasca penertiban pada kali ini.

Sebab jika ada PSK yang tersisa, hal tersebut akan di ikuti oleh Generasi selanjutnya dan akan merabah meluas. Ia pun juga mengaku bahwa tidak khawatir dengan praktik Prostitusi yang beralih ke lokasi lain.

Terkait dengan hal Tersebut, ternyata FP juga mendukung tentang penggrebekan tersebut. Hal ini karena banyak sekali perbuatan yang menurut FPI Menyimpang seperti Minuman Keras, Pelegalan Hal yang tidak patut dan juga tempat tempat hiburan malam yang mengindikasikan tentang Pelanggaran Norma di Kalijodo.

baca juga : Berita Terkini: Mentereng.. Kalijodo Digusur, Daeng Aziz Laporkan Ahok Ke Komnas Ham Dan Dprd Dki Pakai Mobil Mercy !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here