Berita Terkini : Setelah Kakek Nikahi Perawan, Kini Giliran Nenek 71 Tahun Nikahi Pemuda 17 Tahun, Kok Mau Ya ?

    0
    16121
    nenek nikahi pemuda

    Berita Terkini : Setelah Kakek Nikahi Perawan, Kini Giliran Nenek 71 Tahun Nikahi Pemuda 17 Tahun, Kok Mau Ya ?

    Indowarta.com– Seorang nenek di Amerika Serikat telah menemukan cinta sejatinya kala dirinya menginjak usia 71 tahun. Yang lebih menarik adalah sang cinta sejati tersebut adalah seorang pemuda yang masih berusia 17 tahun. Tak hayal bahwa nenek nikahi pemuda ini membuat masyarakat merasa heran.

    Nenek tersebut adalah bernama Almeda Errell dan berhasil menemukan cinta sejatinya di sebuah pemakaman umum di daerah sekitar tempat dia tinggal. Pemuda yang berhasil menarik perhatian Almeda tersebut bernama Gary Hardwick.

    Almeda bercerita bahwa dirinya melihat pemuda tersebut duduk di sisi lain gereja, seorang pemuda dengan senum yang menawan. Almeda terus melihatinya dan pemuda tersebut menghampirinya untuk menyampaikan rasa berkabungnya. Kala itu keduanya tidak bercakap lama, namun bagi Almeda hal itu sudah cukup.

    Namun setelah pertemuan tersebut, Almeda tidak bisa berhenti memikirkan Gary. Almeda bertemu kembali dengan pemuda tersebut kala perayaan ulang tahun keponakan Gary. Rupanya pertemua mereka berdua tersebut telah menumbuhkan benih-benih cinta di dalam hati mereka.

    nenek nikahi pemuda

    Almeda mengatakan bahwa Gary masih sama seperti terkahir kali dirinya melihatnya. Pemuda dengan senyum menawan dan juga wajah rupawan. Bahkan keduanya merasa gugup ketika makan dan Gary pun sempat terjatuh dari kursinya.

    Kemudian Gary mengutarakan perasaannya pada saat menghadiri acara kremasi anak Almeda. Gary ternyata sudah memiliki kekasih. Namun Gary memilih untuk meninggalkan kekasihnya terebut dan lebih memilih Almeda.

    Almeda pernah mengatakan kepada Gary bahwa kini usianya sudah 71 tahun sedangkan Gary 17 tahun. Almeda merasa bahwa dirinya terlalu tua untuk Gary. Setelah itu Gary menggenggam tangan Almeda dan mengatakan “usia hanyalah angka”

    Dua minggu setelah kencan pertama mereka, Gary pun melamar Almeda. Rupanya Gary juga sudah mempersiapkan pernikahan mereka hanya berselang selama enam hari setelah Gary melamar Almeda. Pasangan ini menikah pada bulan Oktober tahun 2015 yang lalu. Namun hingga saat ini keduanya masih terlihat mesra. Untuk menunjukkan rasa cintanya ke Almeda, Gary pun menato tubuhnya dengan tulisan nama Almeda.

    baca juga :

    Berita Terkini : Usai Kakek Nikahi Perawan, Kini Muncul Berita Pernikahan Tanpa Tamu, Kok Bisa Ya ?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here