Berita Hari Ini : Siswi SMA Ini Harus Kehilangan Keprawanannya Lantaran Kenalan Dengan Pria di FB !

0
7876
pemerkosaan

Berita Hari Ini : Siswi SMA Ini Harus Kehilangan Keprawanannya Lantaran Kenalan Dengan Pria di FB !

Indowarta.com– Hal ini bisa menjadikan pelajaran penting bagi kaum hawa agar tidak sembarangan menerima kenalan melaluimedia sosial. Seoragan wanita remaja kelas VII SMA terpaksa harus kehilangan kesuciannya usai direnggut oleh seorang pria yang bernama Bima Wahyu yang dikenal korban melalui media sosial Fb.

Akibat dari perbuatan tersebut, kini Bima harus mendekam di dalam tahanan Polres Mojokerto. Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Budai Santoso menyebutkan bahwa perbuatan tercela itu dilakukan oleh pelaku yang merupakan mahasiswa di sebuah Perguruan Tinggi di Surabaya pada hari Senin 11 Juli  2016.

WAJIB BACA :  Status FB Anwar Asmali Ini Bikin Panas, PKS Mendesak Permintaan Maaf!

Perbuatan pelaku ini terungkap ketika orang tua dari korban melaporkan hal ini kepada polisi. pelaku kini sudah ditahan oleh pihak polisi. menurut pemeriksaan, aksi yang tidak seharusnya ini berawal ketika pelaku mengenal korban melalui media sosial Fb.

Setelah pelaku dan korban saling mengobrol di Fb, pelaku mengajak korban yang berasal dari Kecamatan Mojosari tersebut untuk jalan-jalan ke objek wisata Air Panas Padusan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Nahasnya masih belum sampai ke lokasi tujuan, korban yang dibonceng oleh pelaku menggunakan sepeda motor malah diajak menuju ke sebuah vila. Di tempat itulah pelaku mulai merayu korban untuk melakukan hubungan layaknya suami istri.

WAJIB BACA :  Saat FB Berubah Tampilan!

pemerkosaan

Meski korban sempat menolak untuk diajak melalkukan hubungan layaknya suami istri, tapi pada akhirnya dia tetap luluh akan rayuan manis yang dilontarkan oleh Bima. Yang lebih parah lagi setelah  melakukan aksi tersebut, korban malah ditinggal sendirian di dalam kamar tersebut hingga keluarganya menjemput korban.

Keluarga korban tidak terima dengan perilaku si pelaku dan kemudian melaporkannya ke polisi. mendapatkan laporan tersebut, pihak polisi langsung bergegas mencari pelaku. Kemudian pelaku berhasil diamankan ketika dia berada di kediamannya yakni yang berada di Desa Padi, Kecamatan Gondang.

Belakangan ini memang sering muncul kasus mengenai kejahatan seksual. Masyarakat dihimbau agar lebih berhati-hati dengan orang yang baru dikenal, apalagi bila orang tersebut masih belum jelas asal usulnya.

baca juga :

Berita Hari Ini : Ketahuan ‘Main Kuda Kudaan’ Di Semak Semak, Dua Sejoli Samarinda Ini Diarak Massa Tanpa Busana Dan Diabadikan Dalam Video FB !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here