Berita Terkini : Dikaitkan Dengan Video Youtube Hot Sesama Jenis, Saipul Jamil Akan Tempuh Jalur Hukum !

0
11280
saipul jamil

Berita Terkini : Dikaitkan Dengan Video Youtube Hot Sesama Jenis, Saipul Jamil Akan Tempuh Jalur Hukum !

Indowarta.com– Masalah datang bertubi-tubi kepada penyanyi dangdut Saipul Jamil. Seteah dirinya dinyatakan bersalah atas kasus pelecehan seksual terhadap anak laki-laki di bawah umur dan akhirnya dirinya divonis 3 tahun penjara.

Kini Saipul Jamil kembali terseret kasus dugaan suap terhadap oknum di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Saipul kini masih berstatus saksi terkait kasus ini. Sedangkan kaka dan juga dua pengacaranya kini sudah ditetapkan menjadi tersangka dan ditahan oleh Komisi Permberantasan Korupsi.

Tidak cukup itu saja, beberapa waktu ini telah muncul video hot yang juga melibatkan dua laki-laki. Salah satu laki-laki yang ada di video tersebut diduga adalah Saipul Jamil. Namun Saipul dengan tegas menampik bahwa dirinya terlibat di dalam video youtube hot tersebut. karena telah merasa dirugikan, Saipul siap untuk menempuh jalur hukum di dalam kasus ini.

Berita terkini: Penahanan Saipul Jamil Kemungkinan Diperpanjang, Tanggapi Santai Banyaknya Pelapor !!

Salah satu kuasa hukum Saipul Jamil pada saat di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan hari Senin 118 Juli yakni Tito Hananta Kusuma mengatakan bahwa pada saat ini pihaknya sedang berkoordinasi untuk melaporkan video youtube hot tersebut ke pihak polisi agar bisa diketahui siapa yang melakukan hal tersebut. Sejatinya Saipul Jamil telah membantah hal tersebut.

 Tito menegaskan bahwa pihaknya akan melakukan segala upaya hukum mengenai fitnah yang telah disebarkan kepada kliennya yakni Saipul Jamil. Ini merupakan fitnah, Saipul sendiri juga sudah melihat video tersebut dan juga berkata bahwa video tersebut adalah fitnah.

Pakar telematika yang bernama Abimanyu Wachjoewidajat mengatakan bahwa kasus beredarnya video hot mirip Saipul ini bisa diketahui siapa yang telah mengunggahnya ke dunia maya. Hal ini bisa diketahui apabila video hot ini masuk ke dalam ranah hukum. Kasus ini juga telah melanggar Undang-undang P*rnografi dan juga Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

Abimanyu mengatakan bahwa di dalam video hot mirip Saipul Jamil tersebut selain sebagai objekm pelaku yang juga melakukan perekaman. Namun dia tidak tahu bahwa perbuatannya tersebut telah direkam seseorang.

baca juga :

Berita Terkini : Saipul Jamil Belum Mau Buka Suara Saat Penuhi Panggilan KPK !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here