Berita Terkini : Saksi Dari Pihak Kafe Olivier Akan Dihadirkan Jaksa Penuntut Umum Dalam Lanjutan Sidang Jessica Wongso !

0
3857
Jessica Wongso

Berita Terkini : Saksi Dari Pihak Kafe Olivier Akan Dihadirkan Jaksa Penuntut Umum Dalam Lanjutan Sidang Jessica Wongso !

Indowarta.com– Pengadilan Negeri Jakarta Pusat kini telah diagendakan untuk menggelar sidang lanjutan kasus dugaan pembunuhan berencana terhadapt Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa yakni Jessica Kumala Wongso pada hari Rabu 20 Juli 2016.

Di dalam sidang lanjutan tersebut, jaksa penuntut umum akan diagendakan untuk menghadirkan tiga saksi yang merupakan pegawai kafe Olivier.

Salah satu kuasa hukum dari Jessica Wongso yaitu Hdayat Boestam, Selasa 19 Juli 2016 mengatakan bahwa besok sidang lanjutan akanĀ  digelar pada pukul 09.00 WIB. Sidang tersebut diagendakan untuk menghadirkan saksi yakni tiga pegawai kafe Olivier.

Boestam mengatakan selain menghadirkan tiga pegawai kafe Olivier pada saat persidangan besok, JPU juga akan kembali memutar rekaman kamera Closed Circuit Televisio (CCTV) yang menjadi salah satu alat bukti.

Berita terkini: Inilah 6 'Dosa' Polisi Terhadap Jessica Wongso Atas Kematian Mirna Versi Forum Indonesia, Apa Saja?

Boestam menyebutkan bahwa tidak ada persiapan kuhsus yang telah disiapkan untuk menhghadapi persidangan besok. Menurut Beostam, tim kuasa hukum dari Jessica sudah merasa siap untuk menghadiri persidangan tersebut.

Boestam mengatakan “Ya lihat besok. Enggak ada persiapan. Bicara siap enggak siap memang harus sidang. Ya kita datang aja kan memang besok itu lanjutan pemeriksaan saksi,”.

Sementara itu sebelumnya JPU menyebut bahwa ada fakta baru di dalam persidangan kasus pembunuhan Wayan Mirna ini. Fakta tersebut akan diutarakan oleh para saksi di dalam persidangan dan tidak terdapat di Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Jaksa Hari mencontohkan fakta baru yang terungkap adalah kesaksian dari made Sandy Salihin yang merupakan saudara kembar dari Mirna. Di dalam persidangan pada hari Selasa 12 Juli 2016, fakta itu adalah terkait dengan kesaksian Sandy bahwa Jessica mengirim artikel mengenai kopi beracun kepadanya.

Hari yakin bahwa untuk kedepannya akan muncul lagi keanehan yang terungkap terkait dengan kasus Jessica ini. Jessica telah didakwa telah melakukan pembunuhan berencana terhadap Mirna di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat 6 Januari 2016.

baca juga :

Berita Terkini : Akhirnya Borok Jessica Wongso Terungkap Dalam Rekaman Video CCTV !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here